Ribuan Fans Kecewa, Acara Free Hugs Seo Kang Joon Batal

Rabu, 17 Februari 2016 08:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Ribuan Fans Kecewa, Acara Free Hugs Seo Kang Joon Batal Seo Kang Joon © Sn@pp
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, staf Cheese in the Trap telah sukses menggelar acara free hugs pertama mereka. Demi bertatap muka dengan pemeran Yoo Jung (Park Hae Jin) sunbae dan Kwon Eun Taek (Nam Joo Hyuk) fans tetap berbaris rapi walau hari tengah diguyur hujan.

Saking tingginya animo para fans Cheese in the Trap, ternyata peserta yang datang 12 Februari lalu terlampau banyak. Cukup kuwalahan, akhirnya beberapa penggemar pun harus pulang dengan kecewa karena tak bisa berpelukan dengan Park Hae Jin maupun Nam Joo Hyuk.

Namun staf tak ingin membuat rasa kecewa itu berkepanjangan, karena Seo Kang Joon pun telah diumumkan bakal menggelar free hugs. Rencananya dilaksanakan kemarin, tapi semua itu harus berakhir batal.

Keadaan lautan fans kemarin di acara free hugs Cheese in the Trap. © istimewaKeadaan lautan fans kemarin di acara free hugs Cheese in the Trap. © istimewa

Acara seharusnya dilakukan di sebuah kafe pada pukul 16.00 hingga 17.00. Namun, lihatlah foto lautan manusia yang tampak memenuhi jalan menuju venue. Alhasil Seo Kang Joon pun tak bisa lewat dan hanya menunggu di mobil hingga pukul 16.50 waktu setempat.

Karena fans tampak memenuhi jalan dan Seo Kang Joon pun tak mungkin lewat untuk ke lokasi kafe, akhirnya staf memutuskan untuk membatalkan acara kemarin sore seperti dilansir dari Han Cinema. Hiks.

Tak bisa dipungkiri, kalau batalnya acara ini tentu membuat fans cukup kecewa. Namun di sisi lain, kita kembali dibuat terpukau akan ketenaran Baek In Ho (Seo Kang Joon) di Cheese in the Trap.

(han/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING