Rilis Album Jepang 'FACE YOURSELF', BTS Puncaki Chart iTunes di 45 Negara

Rabu, 04 April 2018 20:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Rilis Album Jepang 'FACE YOURSELF', BTS Puncaki Chart iTunes di 45 Negara BTS © allkpop.com

Kapanlagi.com - BTS baru saja merilis album Jepang ketiga mereka yang berjudul FACE YOURSELF. Dalam album ini terdapat 12 track yang berisi empat lagu baru dan sisanya merupakan lagu yang telah dirilis sebelumnya.

Empat track baru ini adalah Intro: Ringwanderun, Don't Leave Me, Let Go, dan Outro: Crack. Lagu yang berjudul Don't Leave Me sendiri akan menjadi ost untuk drama Jepang yang merupakan remake dari drama tvN SIGNAL.

Meski dirilis di Jepang, album BTS tentu saja menarik perhatian penggemar seluruh dunia. Buktinya, FACE YOURSELF menduduki puncak chart album iTunes di 45 negara sekaligus.

BTS berhasil menduduki ranking atas di perilisan album Jepang FACE YOURSELF. © soompi.comBTS berhasil menduduki ranking atas di perilisan album Jepang FACE YOURSELF. © soompi.com

Sedangkan di negara lain seperti Amerika, FACE YOURSELF berhasil menduduki di peringkat ketiga chart album iTunes. Dilansir Soompi, album BTS juga menduduki di ranking 10 besar di 64 lainnya.

Track Don't Leave Me dan Let Go juga berhasil menduduki peringkat puncak di tangga lagu sebanyak 30 negara lebih. Soal kepopuleran BTS, tentu sudah nggak diragukan lagi dengan sederetan bukti ini.

Dalam wawancara sebelumnya, para member BTS menungkapkan kebahagiaan mereka karena pertama kalinya mengisi soundtrack. Mereka juga berharap pemirsa bisa menikmati lagu baru ini saat menonton serial yang akan premiere pada 10 April di Kansai TV tersebut.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING