Romantis - Tragis, Kissing Scene Dalam Episode 12 'Goblin'

Selasa, 10 Januari 2017 18:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Romantis - Tragis, Kissing Scene Dalam Episode 12 'Goblin' Goblin ©tvN

Kapanlagi.com - Dalam episode 12 Goblin lalu, dua adegan ciuman yang ditampilkan langsung mencuri perhatian. Kissing scene antara Gong Yoo - Kim Go Eun dan Lee Dong Wook - Yoo In Na yang ditampilkan hampir bersamaan memiliki makna yang begitu bertolak belakang.

Adegan romantis ditampilkan oleh Kim Go Eun dan Gong Yoo saat Ji Eun Tak mendadak memanggilnya ke tempat photobooth. Keduanya pun kemudian berfoto bareng selama beberapa saat.

Kala akan berpamitan, Ji Eun Tak memberikan sebuah kecupan manis untuk kekasihnya tersebut. Tentu saja hal ini membuat Kim Shin tersenyum bahagia.

Adegan ciuman dalam Goblin episode 12, dua pasangan berbeda takdir. ©kpopherald.comAdegan ciuman dalam Goblin episode 12, dua pasangan berbeda takdir. ©kpopherald.com

Di sisi lain, ciuman antara Wang Yeo dan Sunny justru terasa tragis. Pasalnya, ciuman yang diberikan oleh seorang Malaikat Pencabut Nyawa bisa membuat seseorang mengingat kembali kehidupan masa lalu sebelum bereinkarnasi.

Hal tersebut membuat Sunny teringat dengan kejadian kehidupan sebelumnya jika ia adalah seorang ratu dan juga adik dari Kim Shin. Namun di sisi lain, ia juga melihat pria yang di hadapannya itu termasuk orang-orang dari masa lalunya.

Dua adegan ciuman itu membuat pemirsa semakin penasaran dengan takdir apa lagi yang menantikan para bintang utama dengan kehidupan masa lalu yang saling berhubungan erat tersebut. Bisa jadi kamu juga salah satu yang tak sabar menunggu episode barunya kan?

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING