Rumor Song Seung Hun - Liu Yifei Putus, Ini Tanggapan Agensi

Minggu, 28 Mei 2017 20:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Rumor Song Seung Hun - Liu Yifei Putus, Ini Tanggapan Agensi Song Seung Hoon - Liu Yifei ©istimewa

Kapanlagi.com - Baru-baru ini beredar kabar jika Song Seung Hun dan Liu Yifei telah mengakhiri hubungan mereka. Kabar tersebut pertama muncul dari sebuah media di China. Agensi aktor Korea populer ini pun akhirnya merilis statement resmi.

Agensi menjelaskan kalau hubungan Song Seung Hun dan Liu Yifei baik-baik saja. Kabar yang beredar hanyalah rumor semata, apalagi agensi menganggap alasan putus dari rumor yang beredar cukup tak masuk akal.

"Berita oleh media China soal Song Seung Hun dan Liu Yifei putus sama sekali tidak benar. Mereka masih pacaran dengan bahagia," jelas agensi seperti yang dilansir Soompi.

Agensi bantah rumor Song Seung Hun dan Liu Yifei putus. 孟oompi.comAgensi bantah rumor Song Seung Hun dan Liu Yifei putus. 孟oompi.com

Agensi pun kemudian melanjutkan, "Ini bukan pertama kalinya mereka dirumorkan putus. Apalagi, berita ini menyebutkan jika rumornya mereka putus karena China melarang konten budaya Korea nggak benar."

Sebelumnya, sebuah media China menyebutkan jika dua artis beda negara ini putus. Menurut mereka, keduanya jadi canggung setelah konten dari Korea Selatan dilarang masuk ke China dan juga netizen Korea melarang mereka pacaran.

Kabar dari media China tersebut juga menyebutkan kalau Song Seung Hun mengakhiri hubungan dengan kekasihnya itu karena ingin fans yang meninggalkannya kembali. Well, untuk deh semua ini hanya rumor dan agensi cepat memberi tanggapan.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING