'RUNNING MAN' Rilis Dua Member Tetap Yang Dipastikan Bergabung

Senin, 03 April 2017 14:27 Penulis: Ayu Srikhandi
'RUNNING MAN' Rilis Dua Member Tetap Yang Dipastikan Bergabung RUNNING MAN ©kpopstarz.com

Kapanlagi.com - Setelah sempat ada kontroversi pemecatan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang berakhir batal, kali ini RUNNING MAN mengumumkan menambah dua member baru. Secara official SBS mengumumkan siapa seleb yang bergabung dengan cast tetap survival game ini.

Berbagai media di Korea mengonfirmasi jika RUNNING MAN menambahkan dua member tetap, yakni komedian Yang Se Chan dan aktris cantik Jeon So Min. Dua bintang baru ini sebelumnya sudah pernah datang sebagai bintang tamu di program TV SBS tersebut.

Dilansir Koreaboo, saat Yang Se Chan dan Jeon So Min pernah jadi bintang tamu, RUNNING MAN sukses mendapat kenaikan rating yang cukup memuaskan. Menurut perwakilan SBS, acara ini akan semakin berkembang dengan bertambahnya member tetap.

Yang Se Chan dan Jeon So Min jadi member tetap RUNNING MAN. ©skoreaboo.comYang Se Chan dan Jeon So Min jadi member tetap RUNNING MAN. ©skoreaboo.com

Nggak hanya ada perubahan cast, PD utama RUNNING MAN juga diganti oleh Jung Chul Min. Diharapkan dengan perubahan-perubahan ini akan membuat show semakin populer.

RUNNING MAN dengan jumlah delapan member memulai syuting hari ini, Seni (3/4). Diungkapkan program ini juga akan mengusung format baru serta slot tayang yang berbeda dari sebelumnya.

RUNNING MAN sendiri sudah ditinggal dua bintang mereka, yakni Song Joong Ki dan Kang Gary. Setelah bertahan hanya dengan Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, HaHa, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, dan Kim Joong Kook, dua nama baru Yang Se Chan dan Jeon So Min dipastikan bergabung.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING