Saat Reuni, Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun Saling Pamer Foto Anak

Rabu, 04 Januari 2017 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Saat Reuni, Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun Saling Pamer Foto Anak Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun © SBS

Kapanlagi.com - Legend of the Blue Sea adalah drama yang menghadirkan banyak cameo bintang-bintang top. Salah satunya adalah Cha Tae Hyun yang merupakan pasangan dari Jun Ji Hyun di film MY SASSY GIRL, yang kebetulan melambungkan nama keduanya di jagad hiburan Korea.

Legend of the Blue Sea pun jadi ajang reuni bagi Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun setelah 15 tahun tak berakting bersama. Meskipun Cha Tae Hyun sebelumnya juga pernah jadi cameo di film WINDSTRUCK yang dibintangi Jun Ji Hyun bareng Jang Hyuk di tahun 2004.

Cha Tae Hyun pun membahas tentang penampilannya dalam Legend of the Blue Sea ini kala jadi bintang tamu di acara Kim Shin Young's Hope Song at Noon, Selasa (3/1). Aktor film BECAUSE I LOVE YOU itu mengaku bangga bisa jadi cameo di drama yang juga dibintangi oleh Hallyu Star Lee Min Ho.

Saat Cha Tae Hyun jadi cameo di LOTBS © SBSSaat Cha Tae Hyun jadi cameo di LOTBS © SBS

"Biasanya, cameo hanya muncul sebentar tapi naskah yang aku terima untuk tampil di Legend of the Blue Sea sebanyak dua lembar penuh kertas ukuran A4," kata Cha Tae Hyun seperti dilansir dari Allkpop.

Cha Tae Hyun kemudian bercerita tentang bagaimana suasana pertemuannya lagi dengan Jun Ji Hyun. Tentunya banyak yang berbeda dong di antara mereka lima belas tahun lalu dan sekarang.

"Itu pertama kalinya aku secara pribadi bertemu dengan Jun Ji Hyun, setelah cukup lama. Kami bertemu di tahun 2000 karena film dan akhirnya reuni. Kami saling menunjukkan foto anak-anak kami masing-masing dan hal itu membuatku sangat bangga. Rasanya menyenangkan kami berdua bisa bertahan dan sukses di dunia entertainment yang sulit," cerita Cha Tae Hyun.

So sweet ya? Ada yang juga senang waktu melihat reuni singkat mereka di Legend of the Blue Sea?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING