Saling Memuji, Yoona Janji Berkunjung Saat Siwan Wajib Militer

Selasa, 04 Juli 2017 16:45 Penulis: Rahmi Safitri
Saling Memuji, Yoona Janji Berkunjung Saat Siwan Wajib Militer Yoona dan Siwan News Pic

Kapanlagi.com - Drama Korea baru yang akan segera tayang adalah The King Loves. Drama tersebut kebetulan dibintangi oleh dua idola K-Pop yang juga terjun di dunia akting, yaitu Siwan dan Yoona Girls Generation. Keduanya pun sudah menunjukkan chemistry saat tampil bersama di preskon drama pada hari Senin (3/7).

Baik Siwan dan Yoona sama-sama mendapat pujian dari para penonton dan kritikus soal akting mereka. Siwan sukses mencuri hati lewat perannya sebagai Jang Geu Rae dalam Misaeng. Sedangkan Yoona dapat pujian berkat akting kocaknya dalam film box office CONFIDENTIAL ASSIGNMENT.

Saat diwawancarai oleh media, Yoona dan Siwan pun saling memberikan pujian untuk akting mereka. Bukan hanya itu, keduanya juga sudah saling bercanda meski di depan banyak orang.

Yoona dan Siwan saat preskon  OSENYoona dan Siwan saat preskon OSEN

"Aku berakting saat aku bertanya-tanya apakah aku dibutuhkan di dunia hiburan. Tapi aku dapat kepercayaan diri setelah mendengar pujian. Aku bekerja keras ikut jejak para aktor idola senior dan salah satunya adalah Yoona," kata Siwan seperti dilansir dari Allkpop.

Yoona kemudian memberikan responnya. "Sudah sepuluh tahun sejak aku debut tapi belum banyak proyek. Siwan adalah top aktor idola," kata aktris Prime Minister and I.

Siwan kemudian ditanya tentang dirinya yang menunda masuk wajib militer dan mengaku takut bukan jadi alasannya. "Aku nggak takut dengan militer. Yoona akan mengunjungiku. Dia akan jadi yang pertama berkunjung," kata member boyband ZE A ini.

Yoona pun langsung menyetujui pernyataan Siwan. "Aku pasti berkunjung," katanya.

Well, kita tunggu saja janji Yoona ini.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING