Sama-Sama Ada Malaikat Pencabut Nyawa, Ini Beda Drama 'Black' dan 'Goblin'

Kamis, 12 Oktober 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Sama-Sama Ada Malaikat Pencabut Nyawa, Ini Beda Drama 'Black' dan 'Goblin' Black dan Goblin © Istimewa

Kapanlagi.com - Salah satu drama Korea yang segera tayang adalah Black. Drama bergenre fantasi ini mempertemukan aktor Song Seung Hun dan Go Ara. Konferensi pers untuk drama ini pun sudah digelar pada hari Rabu (11/10) dan dihadiri para pemeran utamanya termasuk Song Seung Hun.

Black bercerita tentang malaikat pencabut nyawa atau grim reaper bernama Black yang memasuki tubuh seorang detektif. Karakter ini diperankan oleh Song Seung Hun. Sedangkan Go Ara memerankan karakter bernama Kang Ha Ram yang bisa melihat bayang-bayang kematian. Black dan Ha Ram kemudian bersama-sama berjuang menolong hidup banyak orang dengan melanggar peraturan yang ditetapkan surga.

Kalau menyebut malaikat pencabut nyawa pasti banyak penonton drama yang teringat dengan Goblin. Di drama super populer itu juga ada karakter malaikat pencabut nyawa ganteng yang diperankan oleh Lee Dong Wook. Mau tak mau pasti bakal ada yang membandingkan Black dengan Goblin. Hal itu pun rupanya sudah disadari oleh Song Seung Hun.

Para bintang Black di preskon © sportschosunPara bintang Black di preskon © sportschosun

"Memang nggak akan bisa dihindari kalau ada yang membandingkan antara drama kami dengan Goblin, karena keduanya sama-sama punya grim reaper sebagai karakter utama. Walau begitu, aku percaya kalau rasa penasaran dan kekhawatiran orang-orang akan terjawab di episode pertama. Cerita, genre, dan faktor-faktor lainnya akan membuat drama kami berbeda dengan Goblin," kata Song Seung Hun seperti dilansir oleh Soompi.

Song Seung Hun lalu menjelaskan kalau pada awalnya dia bergabung dengan tim drama Black, ia merasa kesulitan. Kekasih Liu Yifei ini merasa kalau Black adalah drama yang rumit dan sulit untuk diuraikan. Tapi untungnya dia bisa menghilangkan kesulitan tersebut.

"Aku bisa masuk ke dalam karakterku dan cara pandangnya terhadap emosi manusia. Drama ini punya pesan, pada akhirnya satu-satunya yang bisa menyelesaikan permasalahan manusia adalah orang-orang itu dan hubungan mereka sendiri," kata Song Seung Hun.

Black bakal tayang di OCN mulai 14 Oktober. Siapa yang sudah siap menonton?

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING