'SASSY GIRL 2' Cha Tae Hyun & Victoria fx Tentukan Tanggal Rilis

Kamis, 03 Maret 2016 12:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
'SASSY GIRL 2' Cha Tae Hyun & Victoria fx Tentukan Tanggal Rilis Cha Tae Hyun - Victoria fx © functionlove.net
Kapanlagi.com - Siapa nih belum pernah nonton film Korea laris jadul MY SASSY GIRL? Mengusung genre romantis komedi, layar lebar ini dibintangi oleh aktor yang sekarang begitu tenar yaitu Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun.

Lewat film MY SASSY GIRL nama Chae Tae Hyun serta Jun Jin Hyun melambung layaknya penjualan tiket yang laris manis. Ingin mendulang kesuksesan kedua kalinya, SASSY GIRL 2 pun akhirnya dibuat.

Telah rampung menjalani proses syuting SASSY GIRL 2 sudah siap tayang tahun 2016 ini. Walau pemeran utama pria tetap dimainkan oleh Cha Tae Hyun, Jun Ji Hyun harus digantikan dengan Victoria fx.

SASSY GIRL 2 akan segera tayang di Cina. © soompi.comSASSY GIRL 2 akan segera tayang di Cina. © soompi.com

Sebagai proyek kolaborasi antara Korea dan China, SASSY GIRL 2 akhirnya mengumumkan tanggal rilis. Pada 1 Maret lalu, sutradara Jo Geun Shik mengungkapkan kalau premiere film ini berlangsung pada 22 April di Cina.

"Di film ini, pemeran utama pria Cha Tae Hyun akan bertemu sassy girl baru dan melalui pengalaman cinta yang baru. Dia akan menikah lagi dan memulai kisah asmara baru. SASSY GIRL telah diperbarui untuk Cha Tae Hyun," tutur sang sutradara dikutip dari Soompi.

Bagaimana nih kisah Cha Tae Hyun saat ia bertemu cinta pertamanya yaitu Victoria fx? Karena di sini idol SM Entertainment itu tidak mahir berbahasa Korea, akankah asmara keduanya berjalan lancar? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING