SBSquad Grup Cover Dance Bakal Gelar Event Charity Lawan Asap

Rabu, 11 November 2015 19:27 Penulis: Ayu Srikhandi
SBSquad Grup Cover Dance Bakal Gelar Event Charity Lawan Asap foto: istimewa
Kapanlagi.com - Kebanyakan orang memandang kalau fans K-Pop nggak punya jiwa nasionalis. Well, tentu saja ini hanya judgement secara sepihak saja. Kalau mengintip lebih jauh ke para pecinta Korea, mereka sebenarnya sering banget loh melakukan charity, termasuk untuk Negeri tercinta.

Dari sekian banyak komunitas K-Pop di Indonesia yang sudah sering melakukan kegiatan sosial, SBSquad salah satu grup cover dance asal Malang juga ikut aktif melakukan program charity melawan asap. Dalam event bertajuk SBSquad 6th Anniversary Showcase and Charity, grup cover dance yang berdiri sejak tahun 2009 ini mengajak para penggemar K-Pop lain untuk lebih peduli dengan sekitar.

Dalam event yang akan digelar di Mall Dinoyo mulai pukul 14.00 WIB, 15 November 2015 mendatang juga akan menyajikan banyak acara seru loh. Event ini sengaja digelar bebas HTM, bertujuan agar semakin banyak teman-teman dari komunitas yang sama menyumbang dana untuk meringankan korban asap di daerah Riau dan Kalimantan.

Event K-Pop dengan tujuan charity melawan asap yang bakal digelar oleh SBSquad, tim cover dance asal Malang, Jawa Timur. ©SBSquad EntertainmentEvent K-Pop dengan tujuan charity melawan asap yang bakal digelar oleh SBSquad, tim cover dance asal Malang, Jawa Timur. ©SBSquad Entertainment

Komunitas Mahasiswa Kalimantan yang berada di Malang juga ikut digandeng untuk berbagi cerita, seperti apa keadaan sebenarnya di kampung halaman mereka. Serta mengungkapkan upaya apa saja yang telah mereka lakukan demi tetap bisa bertahan dalam musibah kali ini.

Untuk memeriahkan acara, tim-tim SBSquad seperti Galaxy-V, Felixia, Galaxy EXO, Bell4trix, Soshiqueen, Freya, dan beberapa tim lainnya dipastikan akan tampil. Sedangkan cover dance lain yang juga nggak mau kalah ambil andil dalam program charity ini ada dari GSac Entertainment, C-Star, History Maker, Sonami, Mac Queen, dan Gee.

Untuk para penggemar grup-grup populer seperti Girls Generation, Big Bang, EXO, Sistar, AOA dan masih banyak lagi tentu nggak boleh melewatkan event SBSQUAD 6TH ANNIVERSARY kali ini dong. Selain cover dance, nantinya juga bakal ada penampilan sing cover dari para talenta yang memiliki suara emas loh. More info click here, jangan sampai ketinggalan nonton! :)

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING