Sebarkan Berita Pelecehan Seksual Lee Jonghyun, Fans Ucapkan Permohonan Maaf

Selasa, 19 Maret 2019 22:45 Penulis: Kistin Septiyani
Sebarkan Berita Pelecehan Seksual Lee Jonghyun, Fans Ucapkan Permohonan Maaf Lee Jonghyun © FNC Entertainment

Kapanlagi.com - Belum lama setelah kasus groupchat yang menyeret nama Lee Jonghyun tersebar, kembali muncul kabar yang menyatakan bahwa mantan gitaris CN Blue itu melakukan pelecehan terhadap Yoona SNSD dan Hyejeong AOA. Kabar ini pertama kali tersebar berkat cuitan salah seorang pengguna Twitter.

Hari ini, Selasa (19/3/2019) pengguna Twitter tersebut menulis sebuah permohonan maaf terkait unggahannya yang menjadi viral tersebut. Pengguna yang diketahui merupakan fans Hyejeong AOA ini mengutarakan permohonan maafnya karena merasa bersalah pada Jonghyun dan Hyejeong.

"Dalam video yang baru aku bagikan, kalian dapat melihat dengan jelas bagaimana bagian akhir dari klip tersebut. Setelah (Hyejeong) melepaskan tangannya, mereka kembali berjalan dengan santai, menurutku itu tak menyiratkan pelecehan. Maka dari itu, aku ingin memperbaiki nama Hyejeong dan Jonghyun dari kejadian ini," tulis akun dengan username @lovelydongie.

Hyejeong AOA (Koreaboo)Hyejeong AOA (Koreaboo)

Namun, berdasarkan pantauan KapanLagi.com, hingga Selasa (19/3/2019) pukul 19:25, akun twitter tersebut telah dinonaktifkan. Akun dengan username @lovelydongie tersebut tidak lagi muncul dalam pencarian di Twitter.

Sebelumnya di berbagai media diberitakan bahwa Lee Jonghyun telah berusaha melakukan pelecehan seksual terhadap Yoona SNSD dan Hyejeong AOA. Ia diduga telah dengan sengaja berusaha memegang pantat Yoona dan dada Hyejeong.

Hal ini kemudian dengan segera dibantah oleh FNC Entertainment. Mereka menyatakan bahwa sang artis tidak melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan media. Mereka bahkan mengancam akan mengambil tindakan hukum bagi siapapun yang menyebarkan berita bohong tersebut.

(twt/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING