Sebarkan Berita Bohong, Idol K-Pop Ini Akan Gugat Netizen 'Nakal'

Senin, 06 Juli 2015 14:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Sebarkan Berita Bohong, Idol K-Pop Ini Akan Gugat Netizen 'Nakal' Junsu JYJ - Chansung 2PM ©istimewa
Kapanlagi.com - Beberapa idol K-Pop sedang heboh di akun Twitter mereka soal kelakuan netizen, salah satunya Chansung 2PM. Ia mengungkap jika dia tidak akan membiarkan mereka menyebar berita bohong soal dirinya di dunia maya.

"Tak masalah jika mereka ingin mempermalukanku jika benci padaku. Namun, aku akan sangat marah bila mereka menyebar hal yang tak benar soal diriku. Mereka sepertinya akan percaya soal rumor itu. Aku akan menolong mereka menemukan kebenaran lewat tuntutan hukum yang sah," tulis Chansung di Twitter dilansir dari KPop Hearld.

Untuk berita bohong ini sendiri, Chansung maupun media Korea tidak tahu pasti mengenai apa itu. Bulan lalu, member 2PM lainnya, Jun.K juga tersangkut hal yang serupa.

Idol K-Pop ini harus berurusan dengan berita bohong dari para netizen. ©osenIdol K-Pop ini harus berurusan dengan berita bohong dari para netizen. ©osen

Taecyeon maupun pihak agensi pun berusaha untuk melindungi Jun.K dan tak segan akan menuntut para penyebar berita bohong tersebut. Sekali lagi, Junsu JYJ juga membahas hal yang sama di Twitter.

"Aku tak tahu yang aku perbuat hingga mereka membenci diriku. Aku sungguh minta maaf kepada para penggemar yang harus menanggapi kekuranganku," tulis Junsu.

Junsu tahan 10 tahun menanggapi kritik, tapi tidak untuk fitnah. ©osenJunsu tahan 10 tahun menanggapi kritik, tapi tidak untuk fitnah. ©osen

Junsu mengatakan telah menerima kritik-kritik tersebut selama kurang lebih sepuluh tahun. Ia sangat terbuka pada pesan yang disampaikan demi kemajuan dirinya walau bersifat pedas, tapi akan beda jadinya jika netizen berusaha menyebar fitnah.

Nah, semoga kelakuan netizen ini tidak akan mempengaruhi prestasi para idol ini di masa depan deh. So, menurut kalian soal tindakan hukum mereka bagaimana nih?

(kpo/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING