Sebelum Dituduh Pelecehan Seksual, Yoochun Tertangkap Hangout

Selasa, 14 Juni 2016 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Sebelum Dituduh Pelecehan Seksual, Yoochun Tertangkap Hangout Yoochun JYJ ©koreaboo.com
Kapanlagi.com - Tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Yoochun JYJ memang cukup mengejutkan. Pasalnya, idol-aktor ini sedang menjalani public service.

Sebuah foto yang diambil pada 4 Juni dini hari sedang ramai dibicarakan. Pasalnya, terlihat Yoochun berkumpul merayakan ulang tahun seorang sahabat.

"Happy#Birthday Masuk ke rumah orang dan membangunkan mereka jam 1 pagi untuk main, hehehe," tulis sang uploader, yang sayangnya kini foto tersebut telah dihapus.

Yoochun JYJ hangout bersama sahabat di malam dugaan melakukan pelecehan seksual. ©allkpop.comYoochun JYJ hangout bersama sahabat di malam dugaan melakukan pelecehan seksual. ©allkpop.com

Gara-gara foto ini, netizen pun menduga Yoochun dan teman-temannya pergi ke tempat hiburan dewasa. Netizen pun semakin menyudutkan bintang Rooftop Prince dan Missing You itu.

"Ini pasti diambil sebelum mereka ke sana (tempat hiburan dewasa)", "Melihat foto ini, sepertinya dia memang melakukan pelecehan seksual. Mereka mungkin pesta terus-terusan karena pesta ulang tahun. Menjijikkan," komentar para netizen seperti yang dilansir Allkpop.

Di sisi lain, belum ada update official dari pihak kepolisian maupun Yoochun sendiri. Agensi pun menegaskan kalau ini merupakan bentuk tuduhan yang tak benar. Kalau menurutmu sendiri?

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING