Sebelum Meninggal, Jonghyun SHINee Sempat Bikin Kegaduhan Dengan Mobilnya

Rabu, 20 Desember 2017 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Sebelum Meninggal, Jonghyun SHINee Sempat Bikin Kegaduhan Dengan Mobilnya Jonghyun © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Siapapun pasti tak menyangka dengan kepergian Jonghyun SHINee. Di usia 27 tahun dan karir cemerlang, Jonghyun yang dianggap sebagai salah satu vokalis terbaik di K-Pop itu ternyata mengalami depresi selama ini dan sayangnya ia menyerah serta memilih untuk mengakhiri hidupnya pada Senin malam (18/12).

Saat meninggal, Jonghyun sendirian tanpa ada teman di sisinya. Tapi beberapa saat sebelum dinyatakan telah tiada, beberapa orang di apartemen sempat melihat mendiang yang saat itu sudah menunjukkan tanda-tanda memerlukan bantuan dan sayangnya tidak ada yang tahu.

Seperti dilansir dari Koreaboo, acara berita SBS News menayangkan tayangan CCTV yang menunjukkan Jonghyun tengah membeli sesuatu di minimarket yang merupakan bagian dari apartemennya. Dengan menggunakan jaket tebal, Jonghyun terekam kamera CCTV saat sedang membayar di kasir.

Jonghyun beberapa saat sebelum bunuh diri © sportsseoul.comJonghyun beberapa saat sebelum bunuh diri © sportsseoul.com

Menurut pemilik minimarket tersebut, Jonghyun membeli rokok, minuman kaleng bersoda, dan beberapa makanan ringan. Bukan cuma pemilik toko yang sempat melihat Jonghyun di saat-saat terakhir, petugas keamanan di apartemen tersebut juga mengamati penyanyi lagu Deja Boo itu.

"Setelah memarkir mobil di lantai B1, Jonghyun berdiri di depan minimarket lama sekali. Dia lalu masuk ke mobil dan menuju jalanan di depan apartemen. Dia bolak-balik sambil bikin suara berisik (dengan mobilnya). Dia menginjak pedal sangat keras sampai mesin mobil berbunyi nyaring sekali. Sesaat kemudian tenang dan dia kembali ke tempat parkir," kata petugas keamanan tersebut.

Tidak ada yang tahu apa yang dirasakan Jonghyun saat itu di dalam mobil. Semoga saat ini dia sudah tenang dan tak merasakan apa-apa lagi.

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING