Segera Break Dari Dunia Hiburan, Donghae SuJu Jadi Polisi

Jum'at, 08 Mei 2015 08:17 Penulis: Rahmi Safitri
Segera Break Dari Dunia Hiburan, Donghae SuJu Jadi Polisi Lee Donghae © The Celebrity
Kapanlagi.com - Baru saja ELF (penggemar Super Junior) merasakan kebahagiaan karena main vocalist Yesung telah resmi kembali dari wajib militer, bahkan mengunjungi Indonesia untuk melakukan pemotretan majalah. Namun, sepertinya tak lama lagi ELF akan kembali dibuat gundah.

Bulan Maret lalu, Lee Sungmin dan Shindong Hee, telah resmi 'meninggalkan' penggemar untuk sementara waktu untuk menunaikan tugas negara. Kini salah satu member lainnya, Lee Donghae, juga akan siap-siap melaksanakan wajib militer.

Dilansir dari Allkpop, Donghae telah lulus untuk jadi polisi sebagai bentuk wajib militernya nanti. Penyanyi yang juga aktor ini hanya tinggal menunggu tanggal pastinya untuk segera melaksanakan tugas.

Fans membuat editan foto Lee Donghae dengan kostum polisi © twitter/s_m_c_e_sFans membuat editan foto Lee Donghae dengan kostum polisi © twitter/s_m_c_e_s

Kamis (7/5), salah satu perwakilan dari industri musik yang pertama kali memberi kabar tersebut. Pernyataan tersebut pun menguat setelah melihat daftar yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian militer Korea tentang peserta yang lulus tes di bulan April dan nama Lee Donghae adalah salah satunya.

SM Entertainment pun sudah memberi pernyataan resmi tentang kabar wajib militer aktor God's Quiz 4 ini. "Memang benar Donghae telah lulus menjadi polisi wajib militer khusus. Tanggal masuknya masih belum dipastikan."

Artinya, ketika Donghae resmi masuk di kepolisian khusus nanti dia harus siap meninggalkan dunia hiburan hampir dua tahun lamanya. Buat ELF, siap-siap ya untuk tak melihat aksi si ganteng dari kota Mokpo ini selama berbulan-bulan.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING