Selain Yoona SNSD, Park Bo Gum Juga Bakal Gabung di 'HYORI'S BED & BREAKFAST'

Senin, 15 Januari 2018 12:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Selain Yoona SNSD, Park Bo Gum Juga Bakal Gabung di 'HYORI'S BED & BREAKFAST' Park Bo Gum © allkpop.com

Kapanlagi.com - Kesuksesan HYORI'S BED & BREAKFAST di season pertama membuat pemirsa tak sabar menantikan season dua. Ada kabar bahagia untuk penggemar Park Bo Gum, sang aktor pujaan juga akan ikut bergabung dalam reality show JTBC tersebut.

Park Bo Gum dipercaya untuk menjadi pekerja paruh waktu sementara di HYORI'S BED & BREAKFAST. Menurut tim produksi, bintang 24 tahun tersebut akan menjadi asisten Lee Hyori dan Lee Sang Soon.

Menurut kru, pilihan jatuh pada Park Bo Gum setelah melihat opini pemirsa dan juga fakta kalau sang aktor sejak dulu merupakan penggemar Fin.K.L. Bagi yang belum tahu, FiN.K.L merupakan girlband Korea yang dulunya merupakan grup dari Lee Hyori.

Park Bo Gum bakal ikut bermain dalam HYORI'S BED & BREAKFAST. © Blossom EntertainmentPark Bo Gum bakal ikut bermain dalam HYORI'S BED & BREAKFAST. © Blossom Entertainment

Sejak akhir pekan lalu, diungkapkan Park Bo Gum telah memulai syutingnya untuk reality show baru ini. Tentunya penggemar semakin tidak sabar menantikan penampilan bintang idolanya tersebut dong?

HYORI'S BED & BREAKFAST sendiri merupakan reality show pasangan seleb Lee Hyori dan Lee Sang Soon dengan rumah mereka di Pulau Jeju yang menjadi penginapan. Pemirsa bisa melihat bagaimana keduanya menjamu tamu-tamu yang datang.

Di sisi lain, untuk season kedua ini Yoona Girls Generation lah yang dipilih untuk menjadi asisten Lee Hyori dan Lee Sang Soon. Sedangkan di season pertama pemirsa telah melihat IU sebagai asisten sang pemilik rumah.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING