Selamat! 'Kakak Tampan Boboho' Ini Baru Saja Sambut Anak Kembar

Selasa, 08 Desember 2015 15:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Selamat! 'Kakak Tampan Boboho' Ini Baru Saja Sambut Anak Kembar Jimmy Lin © istimewa
Kapanlagi.com - Nama Jimmy Lin mungkin masih samar dalam ingatan. Namun ia sebenarnya telah kita kenal lewat aktingnya menjadi kakak Boboho dalam film komedi Mandarin berjudul SHAOLIN POPEY dan GRANDPA'S LOVE.

Masih eksis di dunia entertainment Taiwan, aktor sekaligus penyanyi Taiwan ini telah membina rumah tangga sejak tahun 2009 silam. Selain jadi selebriti, Jimmy Lin juga berkarir sebagai seorang pembalab mobil profesional.

Sedangkan beberapa waktu lalu, pria 41 tahun tersebut baru saja mengumumkan kabar gembira kepada publik. "Berkat doa dari semuanya, para pangeran kecil telah lahir dengan lancar, terima kasih," ungkap Jimmy Lin seperti dilansir dari Toggle Sg.

Penampakan bayi kembar Jimmy Lin, Jenson dan Keyson. © toggle.sgPenampakan bayi kembar Jimmy Lin, Jenson dan Keyson. © toggle.sg

Sebelumnya, Jimmy Lin telah memberikan bocoran mengenai bayi kembar yang dikandung sang istri, model Kelly Chen. Kini, ia baru saja menyambut kelahiran dua putra kembar fraternal ke dunia.

Lahir pada 5 Desember lalu, kedua bayi tampan itu diberi nama Jenson dan Keyson dengan berat badan masing-masing 2,64 kilogram. Ini merupakan persalinan kedua Kelly Chen setelah enam tahun silam.

Ya, Jimmy Lin kini telah resmi menjadi ayah dari tiga putra. Anak pertamanya bernama Kimi Lin cukup dikenal sejak mereka bergabung dalam acara Where Are We Going, Dad? versi Taiwan. Sekali lagi selamat!

(tog/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING