Sempat Ada Masalah, Rating 'HWAYUGI' Drama Lee Seung Gi Mulai Menanjak

Senin, 08 Januari 2018 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Sempat Ada Masalah, Rating 'HWAYUGI' Drama Lee Seung Gi Mulai Menanjak Lee Seung Gi © tvN

Kapanlagi.com - HWAYUGI atau yang juga dikenal sebagai A KOREAN ODYSSEY semakin mencuri perhatian pemirsa. Meski di episode kedua sempat mengalami kendala teknis dan sampai episode ketiga dan keempat ditunda seminggu, nyatanya serial yang dibintangi Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won, dan Lee Hong Ki tetap dinantikan.

Terbukti di episode ketiga HWAYUGI yang tayang Sabtu (6/1) sukses mendapat rating 5,614%. Angka yang diperoleh ini naik 0,324% dari episode pertama loh.

Bahkan di episode keempat yang tayang kemarin malam, Minggu (7/1), drama yang mengusung cerita fantasi-romance tersebut mendapat rating sebesar 6,060%, angka tertinggi sementara yang didapatkan oleh HWAYUGI.

Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo dalam HWAYUGI. © tvNLee Seung Gi dan Oh Yeon Seo dalam HWAYUGI. © tvN

Sebelumnya, HWAYUGI sempat menghadapi masalah teknis saat menayangkan episode kedua, mulai dari bagian tali pengikat hantu yang masih terlihat, dan juga layar hijau yang belum dihapus. Episode kedua pun berakhir di potong di tengah tayang dan kembali ditayangkan ulang keesokan harinya.

HWAYUGI merupakan drama Korea baru yang mengambil karakter dari novel populer JOURNEY TO THE WEST, Sun Go Kong siluman kera, biksu Tom Sam Chong, Chu Pat Kay, Wu Jing, dan juga siluman kerbau. Meski dengan karakter legendaris tersebut, kisah yang diusung jauh berbeda dan memang lebih modern.

Sosok bernama Sun Oh Gong yang diperankan Lee Seung Gi memang memiliki sifat yang mirip banget dengan Sun Go Kong, tapi banyak banget hal yang bakal membuat pemirsa jatuh cinta padanya. Apalagi melihat sosok siluman kera yang ganteng dan lebih memilih bepergian dengan super car ini.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING