Sempat Tak Ngaku Pacaran Dengan Kangnam, UEE Minta Maaf

Jum'at, 14 Juli 2017 21:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Sempat Tak Ngaku Pacaran Dengan Kangnam, UEE Minta Maaf UEE - Kangnam © istimewa

Kapanlagi.com - Sebelumnya, UEE sempat memberikan konfirmasi melalui Instagramnya jika ia dan Kangnam tidak pacaran. Namun ia pun berakhir meminta maaf setelah pada akhirnya Dispatch merilis sederetan foto bukti keduanya sedang kencan.

Melalui akun Instagramnya, UEE memposting sebuah foto tidak terlalu jelas yang sepertinya merupakan momen kebersamaan UEE dan Kangnam. Ia pun meminta maaf pada fans karena sempat tak mengakui hubungannya.

UEE menuliskan permintaan maaf karena tak mengakui hubungannya dengan Kangnam. © Instagram/uieing8849UEE menuliskan permintaan maaf karena tak mengakui hubungannya dengan Kangnam. © Instagram/uieing8849

"Aku menulis post itu setelah dikejutkan oleh berita bahwa aku sudah tiga bulan pacaran. Aku ingin meminta maaf sekali lagi.

Kami baru saja pacaran, jadi untuk memperjelas, Aku menulis ini karena aku takut berita yang mengungkap hubungan tiga bulan membuat masalah untuk (Kangnam) atau tim drama TT.TTT Aku meminta maaf telah mengupload sebelum berpikir TT.TT

Kami memiliki kesempatan untuk mengonfirmasi hubungan kami dan kami akan melanjutkan hubungan dengan bahagia ^^. Mohon berikan dukungan untuk kami~!!

Terima kasih dan sekali lagi aku meminta maaf," tulis UEE seperti yang dilansir Koreaboo.

UEE dan Kangnam diungkapkan pacaran tapi agensi memberikan konfirmasi kalau keduanya hanya berteman. Namun sederetan foto yang dirilis Dispatch membuktikan kalau memang ada hubungan di antara mereka.

Di sisi lain, UEE sedang menyiapkan drama comebacknya bersama Jaejoong JYJ. Serial bertajuk MAN HOLE itu akan mulai premiere pada Agustus mendatang.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING