Aktris Korea Meninggal Setelah Sesak Nafas di Penginapan, Overdosis?

Selasa, 16 Januari 2018 10:45 Penulis: Rahmi Safitri
Aktris Korea Meninggal Setelah Sesak Nafas di Penginapan, Overdosis? Ada aktris meninggal © MBN

Kapanlagi.com - Awal tahun ini banyak kabar bahagia dari selebritis Korea termasuk pernikahan dan pasangan yang mengkonfimasi hubungan mereka. Sayangnya di antara kabar duka, ada satu kisah mengenaskan yang meninggalkan duka. Setelah Jonghyun SHINee meninggal bulan lalu, satu lagi selebriti ditemukan tidak bernyawa.

Dilansir dari Allkpop, seorang aktris ditemukan dalam kondisi sekarat di sebuah officetel. Polisi datang ke officetel di daerah Nohyeondong, pada 13 Januari lalu pukul 7.25 malam waktu setempat. Polisi ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari beberapa orang. Officetel adalah gabungan hotel dan office (kantor), sehingga seseorang bisa tinggal di situ sekaligus membawa pekerjaan mereka.

Identitas dari wanita itu sengaja memang tidak dirilis oleh pihak kepolisian. Tapi dia disebut sebagai seorang aktris yang punya peran minor di beberapa drama dan berusia sekitar 30-an tahun. Saat sang aktris meninggal, ada empat pasangan lain di officetel tersebut pada waktu bersamaan.

Aktris ini diduga overdosis © MBNAktris ini diduga overdosis © MBN

Wanita itu berada di sebuah ruangan bersama seorang pria, ketika tiba-tiba dia mengalami kesulitan bernafas. Begitu polisi datang, dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit, tapi sayangnya kemudian dinyatakan meninggal dunia. Sang aktris diduga meninggal karena overdosis.

Polisi melaporkan kalau mereka tidak melihat indikasi bunuh diri atau pembunuhan dalam kematian ini. Mereka juga menduga kalau sang aktris meninggal karena overdosis. Orang-orang yang bersama mendiang saat itu juga diketahui baru saja menyuntikkan obat-obatan ke tubuh mereka.

Investigasi tentang meninggalnya sang aktris sampai sekarang masih berlangsung. Rest in peace! Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi di masa depan.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING