Sepupu Cantik Yuri SNSD Pacaran Dengan Produser Musik Dari YG Ent

Selasa, 12 Juli 2016 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Sepupu Cantik Yuri SNSD Pacaran Dengan Produser Musik Dari YG Ent Vivian dan Yuri © Barrel

Kapanlagi.com - Senin (11/7) mendadak ada tiga kabar selebritis pacaran di Korea. Pertama ada Minhyuk CN Blue yang dirumorkan pacaran dengan aktris dari agensi yang sama dengannya, Jung Hye Sung. Kemudian Kim Kibum (mantan member Super Junior) dikabarkan terlibat cinlok dengan eks member girlgroup F-ve Dolls, Ryu Hyoyoung.

Setelah Minhyuk dan Kibum, kini giliran model cantik Vivian Cha yang kabarnya tengah berpacaran. Buat yang masih asing dengan Vivian, ia adalah sepupu dari Yuri Girls Generation. Baru-baru ini dia menjadi model majalah bersama dengan Yuri dan sempat masuk kandidat 10 besar untuk pemeran utama MY SASSY GIRL versi drama. Ia juga saat ini tampil di acara On Style Live.

Seperti yang dilaporkan oleh Ilgan Sport dan dilansir oleh Soompi, Vivian dikabarkan tengah pacaran dengan Kush. Kush adalah seorang produser musik jebolan agensi ternama YG Entertainment. Kush baru-baru ini jadi produser di acara hi hop Show Me The Money 5 dan bekerja sama dengan rapper ternama Korea, Zion T.

Selamat untuk Kush dan Vivian © istimewaSelamat untuk Kush dan Vivian © istimewa

"Mereka sedang pacaran. Mereka dikenalkan oleh teman mereka dan sama-sama punya perasaan untuk masing-masing," kata orang orang dalam di dunia entertainment Korea kepada Ilgan Sport. Kush dan Vivian juga disebut-sebut sangat menikmati kencan mereka secara terang-terangan.

Kalau kabar pacaran Minhyuk dan Kibum dibantah oleh agensi masing-masing, maka pihak Kush akhirnya mengonfirmasi kalau ia memang sedang pacaran dengan Vivian. "Kush dan Vivian bertemu kira-kira enam bulan lalu. Mereka mulai pacaran sekitar dua bulan lalu," kata perwakilan Kush.

Selamat buat Vivian dan Kush. Semoga hubungan mereka langgeng dan bahagia selalu ya :)

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING