ASIAN-STAR

Setelah 16 Tahun, Meteor Garden Versi Taiwan Dibuat Ulang

Rahmi Safitri  |  Rabu, 12 April 2017 17:45

Setelah 16 Tahun, Meteor Garden Versi Taiwan Dibuat Ulang

Kapanlagi.com - Masih ingat serial Taiwan Meteor Garden? Kalau ingat berarti mungkin KLovers adalah generasi tahun 90-an. Dan buat yang dulu suka sekali nonton drama yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul Hana Yori Dango ini, ada kabar gembira buat kalian.

Sekedar mengingatkan, Meteor Garden tayang di Taiwan pada 2001 yang artinya 16 tahun yang lalu dan sukses mempopulerkan Jerry Yan, Vic Zhou, Vanness Wu dan Ken Zhu hingga seantero Asia. Menurut media cetak Apple Daily yang kemudian dilansir oleh Singapore Straits Times, Meteor Garden versi Taiwan ini akan dibuat ulang.

Kabar gembira ini awalnya diumumkan oleh produser Meteor Garden, Angie Chai, di akun media sosial Weibo, setelah sebelumnya Barbie Hsu (pemeran Sanchai) tiba-tiba bernostalgia dengan mengunggah foto tentang drama tersebut. "Ya! Meteor Garden akan dibuat ulang. Meteor Garden yang benar-benar baru yang sesuai dengan generasi mudamu," kata Angie di Weibo-nya.

Poster awal untuk Meteor Garden 2018  Comic RitzPoster awal untuk Meteor Garden 2018 Comic Ritz

Meteor Garden versi baru akan dibuat sepanjang 48 episode dengan cerita yang lebih lengkap dan mewah. Tiap episodenya akan diperkirakan menghabiskan dana sekitar 15 juta dollar Taiwan atau Rp 6,5 miliar. Jumlah itu tiga puluh kali lebih besar dari Meteor Garden pendahulunya yang digarap dengan budget sebesar NT$ 500 ribu atau Rp 217 juta per episode.

Pertanyaan yang sekarang bikin penasaran adalah siapakah yang akan memerankan F4 dan Sanchai. Rumor yang beredar di situs-situs China, Kris Wu yang merupakan mantan member dari EXO jadi salah satu kandidat pemeran. Tapi resminya masih belum tahu. Angie yang memilih langsung F4 versi pertama hanya bilang saja dia akan memakai pemain baru, member idol grup, atau bahkan aktor-aktor yang biasa berakting serius. Intinya semuanya ada kemungkinan.

Saat ini, Meteor Garden versi baru sedang dalam pembuatan naskah oleh penulis skenario baru dari China. Syuting diperkirakan dimulai pertengahan tahun ini. Dan berdasarkan poster yang beredar, drama ini akan tayang 2018 mendatang.

Ada yang excited dan nggak sabar nonton Meteor Garden versi baru ini?

Jangan Lewatkan!

Lee Tae Im Bocorkan Rahasia Diet, Super Ekstrem & Tak Sehat

Akrab Sejak 'THE HEIRS', Lee Min Ho Beri Choi Jin Hyuk Kejutan

FOTO: Reunian Member Miss A, Hanya Suzy Yang Tak Bergabung

Rating 'RUNNING MAN' Anjlok ke Angka Terendah Sepanjang Sejarah

Bintang Utama 'DO BONG SOON' Semua Dipastikan Berangkat ke Bali

(str/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Lalu ada serial remaja Taiwan yakni METEOR GARDEN. Sebenarnya kisah ini merupakan adaptasi dari manga Jepang HANA YORI DANGO, apa daya serial versi Taiwan ini jauh lebih sukses. Akhirnya serial ini di-remake versi Korea dan dibintangi oleh Lee Minho BOYS BEFORE FLOWERS.
7 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -