Setelah Lee Jong Suk, Han Hyo Joo Main Bareng Kang Dong Won

Sabtu, 24 Desember 2016 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Setelah Lee Jong Suk, Han Hyo Joo Main Bareng Kang Dong Won Han Hyo Joo, Lee Jong Suk, Kang Dong Won © Istimewa

Kapanlagi.com - Tahun ini, Han Hyo Joo merebut perhatian lewat perannya sebagai Oh Yeon Joo di drama W Two Worlds. Di drama tersebut chemistry-nya bersama dengan Lee Jong Suk membuat banyak penggemar baper dan pengen mereka main bareng lagi.

Lee Jong Suk pun sudah memutuskan proyek baru. Tahun depan dia akan tampil di drama berjudul When You Were Sleeping bersama dengan Suzy Miss A. Tak mau kalah, Han Hyo Joo juga sudah dikonfirmasi akan tampil dalam film berjudul GOLDEN SLUMBER. Dilansir dari Soompi, di film tersebut Han Hyo Joo akan dipasangkan dengan aktor top Kang Dong Won.

GOLDEN SLUMBER adalah re-make dari film Jepang berjudul sama yang diadaptasi dari novel karya Isako Kotaro. Film ini menceritakan seorang kurir yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap calon presiden.

Chemistry antara Kang Dong Won dan Han Hyo Joo patut ditunggu © IstimewaChemistry antara Kang Dong Won dan Han Hyo Joo patut ditunggu © Istimewa

Kurir malang bernama Gun Woo itu akan diperankan oleh Kang Dong Won. Sedangkan Han Hyo Joo akan memerankan karakter bernama Sunyoung, seorang penyiar berita lalu lintas yang juga merupakan cinta pertama dari Gun Woo.

Selain Han Hyo Joo dan Kang Dong Won, GOLDEN SLUMBER juga akan didukung oleh Kim Dae Myung, Kim Sung Kyoon dan pemeran ayah Oh Yeon Joo di W, Kim Eui Sung. Kim Dae Myung berperan sebagai Jang Dong Gyu, teman satu band Gun Woo saat kuliah yang juga sahabatnya dan kini menjadi pengacara perceraian. Kim Sung Kyoon memerankan karakter Geum Chul, seorang tukang komputer. Sedangkan Kim Eui Sung sebagai Min, sosok misterius yang akan membantu Gun Woo setelah dia dituduh melakukan pembunuhan.

GOLDEN SLUMBER direncanakan mulai menjalani syuting di awal tahun 2017. Belum ada informasi lain kapan film ini akan dirilis!

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING