Setelah Pangeran, Ini Karakter Baru Yang Diidamkan Park Bo Gum

Senin, 02 Januari 2017 11:25 Penulis: Ayu Srikhandi
Setelah Pangeran, Ini Karakter Baru Yang Diidamkan Park Bo Gum Park Bo Gum ©officiallykmusic.com

Kapanlagi.com - Di tahun 2016, Park Bo Gum menunjukkan dua karakternya yang berbeda lewat Reply 1988 dan Moonlight Drawn by Clouds. Namun ada satu karakter yang diidamkan bintang 23 tahun itu sebelum ia bertambah tua.

Dalam wawancara yang dilakukan Soompi dengan Park Bo Gum via Mecimaro jelang fanmeeting sang aktor di Indonesia mendatang, bintang Blossom Entertainment ini mengungkapkan keinginannya yang mendalam. Siapa yang menyangka jika pria yang mendapat panggilan Bogummy itu berharap bermain dalam serial romance remaja.

"Jika aku mendapat kesempatan, Aku ingin mencoba banyak karakter sekaligus. Sebelum aku tua, aku ingin mencoba romance remaja. Kalau sebelumnya aku sudah menunjukkan banyak hanbok yang memukau dalam Moonlight Drawn by Clouds, bagaimana kalau sekarang giliran aku menunjukkan pesona seragam sekolah Korea di proyek mendatang?" Ungkap Park Bo Gum sambil tertawa.

Setelah peran putra mahkota, Park Bo Gum ingin berakting dalam cerita cinta remaja SMA. ©KBSSetelah peran putra mahkota, Park Bo Gum ingin berakting dalam cerita cinta remaja SMA. ©KBS

Dikenal memiliki kemampuan menyanyi yang cukup memukau, Park Bo Gum juga ingin mencoba membintangi proyek yang diadaptasi dari lagu seperti BEGIN AGAIN atau SING STREET. Masih 23 tahun, tentu Park Bo Gum memiliki banyak waktu untuk mencoba banyak hal di dunia seni peran nih.

Lawan main Kim Yoo Jung tersebut mengaku kalau belakangan sering sekali mendengarkan lagu baru Big Bang yang bertajuk Last Dance. Dikenal sebagai sosok yang sopan banget, junior Song Joong Ki ini mengaku banyak belajar dari semua orang yang ditemuinya dalam setiap proyek yang dilakukan.

Di sisi lain, Park Bo Gum akan menemui penggemar Indonesia lewat fanmeeting bertajuk Oh Happy Day yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka pada 13 Januari mendatang. Tentunya penggemar nggak mau dong kehilangan kesempatan untuk bertemu langsung dengan aktor cute ini?

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING