Setelah Perawatan Intensif, Goo Hye Sun Pulang Dari Rumah Sakit

Kamis, 30 Maret 2017 13:31 Penulis: Ayu Srikhandi
Setelah Perawatan Intensif, Goo Hye Sun Pulang Dari Rumah Sakit Goo Hye Sun ┬ęSingles

Kapanlagi.com - YG Entertainment mengupdate tentang kondisi kesehatan terbaru Goo Hye Sun. Bintang 32 tahun ini diungkapkan telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah sempat menerima perawatan intensif.

Goo Hye Sun sendiri dilarikan ke rumah sakit pada 24 Maret lalu saat syuting. Diungkapkan, istri Ahn Jae Hyun ini menderita sakit sindrom dispepsia dan harus menjalani perawatan.

Menurut agensi, aktrisnya itu telah diperbolehkan pulang, "Goo Hye Sun sudah keluar dari rumah sakit dan akan tetap melakukan perawatan."

Goo Hye Sun tetap menjalani perawatan meski sudah boleh pulang dari rumah sakit. ┬ęSingles MagazineGoo Hye Sun tetap menjalani perawatan meski sudah boleh pulang dari rumah sakit. ┬ęSingles Magazine

Karena kondisi kesehatannya ini, Goo Hye Sun mundur dari drama YOU ARE TOO MUCH yang sedang dibintanginya. Saat ini karakter yang diperankannya digantikan oleh Jang Hee Jin.

Di sisi lain, episode terbaru YOU'RE TOO MUCH telah dibintangi Jang Hee Jin. Diceritakan, karakter Goo Hye Sun ini melakukan operasi plastik sehingga wajahnya berubah.

Penggemar internasional memang merasa kecewa karena Goo Hye Sun digantikan. Namun netizen Korea justru merasa lega karena menganggap akting Jang Hee Jin lebih baik dari Goo Hye Sun dalam membawakan karakter Jung Hae Dang.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING