Seung Won Mau Jadi Raja Bijak Dibandingkan In Guk & Sang Yoon?

Rabu, 01 April 2015 17:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Seung Won Mau Jadi Raja Bijak Dibandingkan In Guk & Sang Yoon? Cha Seung Won ©dramafever.com
Kapanlagi.com - Cha Seung Won segera hadir dalam drama kolosal untuk proyek terbarunya. Setelah jadi seorang detektif senior Lee Seung Gi dan Ahn Jae Hyun di You're Surrounded, kini ia ambil peran jadi raja.

Pangeran Gwanghae merupakan raja ke-15 Dinasti Joseon. Beliau berhasil naik tahta walau berkedudukan sebagai anak selir. Dengan mengumpulkan kekuatan dan menyingkirkan saingan, ia pun mampu mematahkan budaya kuno.

Selain Cha Seung Won, Lee Sang Yoon dalam Jung Yi, The Goddes of Fire serta Seo In Guk untuk The King's Face juga ambil peran jadi raja Gwanghae. Beberapa orang melihat sosoknya sebagai pangeran licik dan haus kekuasaan, tapi ada pula yang menganggapnya ahli politik handal juga bijak.

Penampakan sosok Cha Seung Won jadi raja legendaris Gwanghae dalam Hwajung. ©kdramastars.comPenampakan sosok Cha Seung Won jadi raja legendaris Gwanghae dalam Hwajung. ©kdramastars.com

Kini saatnya Cha Seung Won untuk menunjukkan aksinya sebagai tokoh hebat sepanjang masa tersebut. Ia mengaku tidak akan jadi sosok yang berbeda dari kebanyakan orang lihat.

"Aku mencoba untuk membuat karakternya se-alami mungkin. Hal itu akan sangat membebani jika aku berusaha ingin tampil berbeda dari aktor yang lain. Secara pribadi aku ingin dilihat sebagai seorang bijaksana ketimbang hanya fokus untuk memperkuat diri," ungkap Cha Seung Won seperti dilansir dari KDrama Stars.

Drama baru Cha Seung Won ini berjudul Splendid Politics atau lebih dikenal dengan Hwajung. Akan segera tayang 13 April mendatang. Kalian pasti menantikan bukan aksi aktor asal YG Entertainment ini?

(kdr/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING