Shawol Histeris, Hebohnya Konser SHINee World V di Jakarta

Minggu, 13 November 2016 11:23 Penulis: Ferry Sanjaya
Shawol Histeris, Hebohnya Konser SHINee World V di Jakarta SHINee © Vyrl

Kapanlagi.com - Setelah menggelar konser pada tahun 2014 lalu, SHINee akhirnya kembali lagi ke Indonesia dengan konser 'SHINee World V' yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11). Promotor MyMusicTaste pun sukses menggelar konser ini dengan tata panggung dan tata cahaya yang keren.

Shawol (sebutan fans SHINee) pastinya juga sangat puas dengan penampilan Onew, Jonghyun, Mihho, Key dan Taemin selama tiga jam penuh dengan membawakan sekitar 30 buah lagu. Aksi boyband asuhan SM Entertainment itu pun sangat atraktif selama di atas panggung.

Kelima personil tampan itu langsung menghentak di awal konser dengan membawakan lagu Hitchhiking, Married to the Music, Why So Serious dan Juliette berturut-turut yang langsung disambut teriakan histeris penonton. Melihat antusias para Shawol yang tak hentinya berteriak dan bernyanyi bersama membuat para member SHINee merasakan suasana yang panas selama konser.

SHINee © VyrlSHINee © Vyrl


"Sudah dua tahun lamanya (akhirnya)kita kembali ke Indonesia. Benar-benar panas sekali tempat ini," ujar Minho menyapa Shawol.

"Sebelum kesini saya dengar Indonesia panas banget. Tapi pas saya datang nggak terlalu panas. Tapi saya tahu kenapa panas (karena penonton). Saya berharap kalian menikmati konser ini sampai akhir," lanjut pemilik nama lengkap Choi Minho itu.

"Kami berharap kalian bersenang-senang sampai gila," timpal sang maknae (member termuda) Taemin.

SHINee © VyrlSHINee © Vyrl



Selanjutnya SHINee kembali menyanyikan lagu-lagu andalan mereka seperti Ring Ding Dong, Lucifer, Dream Girl, Sherlock, Everybody, Ready or Not, View dan masih banyak lagi. Onew cs juga menyanyikan beberapa lagu baru di album kelima mereka 1 of 1.

Malam itu SHINee sukses benar-benar membuat Shawol bahagia. Belum lagi saat para member SHINee menyapa para penggemar keliling panggung di seluruh section yang bikin heboh penggemar.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING