ASIAN STAR

Sinopsis Drama GOBLIN Episode 1, Asal Usul Gong Yoo Sebagai Goblin

Rabu, 06 Februari 2019 11:30 Penulis: Wuri Anggarini

©tvN

3. Pertemuan Goblin dan Malaikat Maut


KapanLagi.com - Adegan berlanjut ke era yang lebih modern saat seorang pria berjas hitam sedang menyeberang dan tertabrak mobil. Bukannya terluka, justru mobil itu yang mengalami kerusakan hebat dan pria itu menghilang menjadi asap hitam. Seorang perempuan menjerit saat melihat bagasi mobil tersebut terbuka dengan dirinya sendiri dalam kondisi tak bernyawa. Malaikat maut (Lee Dong Wook) datang dan membacakan penyebab kematiannya, lalu membawanya untuk meminum secangkir teh dan melupakan kenangan dalam hidupnya.

Tampak Shin berjalan dan menengok ke arah dinding batu yang ternyata jendela ke dunia lain di mana malaikat maut mengenalinya. Ia meneruskan perjalanan ke sebuah rumah yang disambut seorang pria tua dan cucunya, Deok Hwa. Leluhur bocah itu ribuan tahun yang lalu telah melihat kebangkitan Shin yang akan hidup abadi dan menyaksikan kematian orang-orang yang dicintainya. Hanya pengantin goblin yang bisa mencabut pedang di tubuhnya dan memberikannya kedamaian.

Bocah yang ditinggal oleh kakeknya yang meninggal itu kemudian mengabdikan diri untuk melayani Shin. Tapi saat menaiki kapal, para pelaut menenggelamkan bocah itu dan membuat Shin mengamuk. Muncul badai dan ombak tinggi dan ia pun mengeluarkan pedangnya yang bersinar kehijauan yang digunakannya untuk menenggelamkan kapal.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING