ASIAN STAR

Sinopsis Drama GOBLIN Episode 2, Perseteruan Gong Yoo dan Lee Dong Wook Bikin Ngakak

Kamis, 07 Februari 2019 15:15 Penulis: Wuri Anggarini

©tvN

3. Pertemuan Reaper dan Eun Tak


KapanLagi.com - Mendapat ucapan cinta dari Eun Tak membuat Shin berbunga-bunga. Goblin itu bersiap-siap jika dipanggil oleh Eun Tak dan menanyakan pada Reaper soal penampilannya, pilihan buku, musik, hingga lukisan. Merasa terganggu, Reaper meminta Shin membiarkannya tidur tapi keesokan harinya ia justru bangun dengan menggunakan topi yang dipakai nenek-nenek. Reaper membalasnya dengan lagu untuk mengejek dan membuat Shin jengkel.

Eun Tak ingin memberikan hadiah daun maple pada Shin sebagai ucapan terima kasih karena telah mendapatkan pekerjaan. Tapi bukannya Goblin yang muncul, melainkan Reaper yang makin yakin jika Eun Tak adalah jiwa yang hilang 19 tahun yang lalu. Saat Shin akhirnya muncul, Eun Tak malah mengangkat tangannya agar nggak menatap mata Reaper. Perlahan ia menurunkan tangannya dan menggandeng Eun Tak.

Kilat dan gemuruh seolah menunjukkan kemarah Shin dan memperingatkan Reaper lewat telepati agar berhati-hati, atau ia bakal mencampuri urusan hidup dan matinya. Shin meyakinkan Eun Tak jika Reaper nggak bisa mendekatinya karena tak ada malaikat maut yang bisa mengambil nyawa gadis yang ingin menikahi Goblin. Setelah Reaper pergi, Shin menyebutkan jika ia nggak mempercayai Eun Tak sebagai pengantin Goblin karena nggak bisa menemukan sesuatu pada dirinya.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING