Sinopsis Drama Korea 'FEEL GOOD TO DIE', Bos Yang Dibenci Staf - Didoakan Meninggal

Kamis, 01 November 2018 10:20 Penulis: Cinthya Septavy
Sinopsis Drama Korea 'FEEL GOOD TO DIE', Bos Yang Dibenci Staf - Didoakan Meninggal Drama Korea FEEL GOOD TO DIE (credit: KBS)

Kapanlagi.com - Drama Korea FEEL GOOD TO DIE yang dibintangi oleh Kang Ji Hwan, Baek Jin Hee dan Gong Myung. Yuk cari tahu dulu seperti apa sinopsis drama korea yang tayang 7 November di stasiun TV KBS ini!

Seperti dilansir dari hellokpop, drama ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Mengisahkan seorang bos perusahaan yang dibenci stafnya. Sampai pada satu hari salah seorang asistennya begitu marah.

Bos yang jahat dan dibenci para staf (credit: KBS)Bos yang jahat dan dibenci para staf (credit: KBS)

Asisten cantik ini pun sampai mendoakan si bos meninggal. Ya ampun ngeri yah kalau sampai kejadian beneran.

Ketika hal itu terjadi, sang asisten pun merasa menyesal dan berharap semuanya hanyalah mimpi. Keesokan paginya, dia bangun dan menemukan bahwa bosnya masih hidup.

Sang asisten galau dan takut kalau apa yang ada dalam mimpinya jadi kenyataan (credit: KBS)Sang asisten galau dan takut kalau apa yang ada dalam mimpinya jadi kenyataan (credit: KBS)

Tetapi peristiwa dari "mimpinya" sedang berlangsung seperti itu, akhirnya mengarah pada kematian Baek Jin Sang. Sang asisten pun mencoba berbagai cara supaya apa yang terjadi di dalam mimpinya nggak sampai terjadi di kehidupan nyata.

Bakal seperti apa akhir cerita keduanya yah? Apakah nasib bos berakhir seperti dalam mimpi sang asisten?

(kpl/hel/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING