ASIAN-STAR

Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 10, Huaze Lei Dikeluarkan Dari F4

Senin, 10 September 2018 12:05 Penulis: Mita Anandayu

Meteor Garden 2018 © SCTV

Kapanlagi.com - Masuk ke episode 10 METEOR GARDEN 2018 makin penasaran nih sama ceritanya. Well, diingetin lagi nih METEOR GARDEN 2018 ditayangkan di SCTV setiap hari jam 15.50 WIB. 

Di episode sebelumnya Daoming Si resmi mendeklarasikan perang dengan Lei setelah Lei mencium Shan Cai. Seketika itu pula Daoming Si mengumumkan kalau Qinghe merupakan anggota baru F4 dan memutuskan untuk mengeluarkan Huaze Lei dari F4.

Pada Epiosode 10 Daoming Si mengeluarkan Huaze Lei kei dari F4 dengan memberikan kartu Joker. Lei tidak mempunyai pilihan selain menerima tantangan tersebut. Di sisi lain, Shancai cukup bertekad untuk bisa memenangkan tantangan bermain bridge tersebut.

Shan Cai berlatih keras untuk belajar bridge dan bahkan tampil dengan baik saat pertandingan. Taruhannya adalah bahwa siapapun yang kalah dalam pertandingan harus pergi dari Mingde, tapi kemudian Daoming Si memilih untuk tidak memainkan kartunya dan membiarkan Shan Cai dan Lei menang.

Untuk merayakan kemenangan Shan Cai dan Lei, Daoming Zhuang, Meizuo, dan Ximen memaksa keduanya untuk tidur di ruangan yang sama. Tidak terjadi apa-apa karena Lei mengatakan pada Shan Cai bahwa dia tidak mencintainya seperti dia mencintai Jing.

Daoming Si yang mengetahui hal itu berusaha untuk tetap tenang, dan berpikir bahwa mungkin dia tidak akan pernah bisa memenangkan hati Shan Cai dari Lei. Bagaimana perasaan Shan Cai dan Lei setelah ini? Lantas, bagaimana hubungan Shan Cai dengan Daoming Si?

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING