Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 11, Pesan Huaze Lei Untuk Daoming Si

Selasa, 11 September 2018 08:05 Penulis: Mita Anandayu
Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 11, Pesan Huaze Lei Untuk Daoming Si Meteor Garden 2018 © SCTV

Kapanlagi.com - METEOR GARDEN 2018 sudah sampai di episode 11 minggu ini. METEOR GARDEN 2018 tayang setiap hari jam 15.50 WIB di SCTV. Episode 11 kali ini tayang pada hari Selasa, 11 September 2018.

Pada episode sebelumnya Daoming Si mengeluarkan Huaze Lei kei dari F4 dengan memberikan kartu Joker. Daoming Si merasa tak bisa memenangkan hati Shan Cai dari Huaze Lei. Hal ini pun membuat Daoming Si membiarkan Shan Cai dan Lei bersama.

Daoming Si memutuskan untuk meninggalkan Ming De dan pergi ke London, kabar tersebut menyebar di kampus, tetapi Shan Cai tidak peduli dengan keputusan Daoming Si. Pada saat Shan Cai bekerja di restoran, Daoming Si menemui Shan Cai untuk berpamitan tetapi Daoming Si malah menimbulkan keributan dan membuat Shan Cai dan Tian Ye, salah satu koki di tempat Shan Cai bekerja marah.

Meteor Garden 2018 © SCTVMeteor Garden 2018 © SCTV

Daoming Si mengatakan masakan yang dimasak oleh koki restoran tersebut tidak enak dan kurang segar. Perkataan tersebut membuat Shan Cai dan Daoming Si bertengkar dan akhirnya Daoming Si meninggalkan restoran.

Sebelum naik ke pesawat, Lei tiba-tiba membisikkan sesuatu ke telinga Daoming Si. Ketika sudah berada di dalam pesawat, Daoming Si masih terus memikirkan perkataan Lei dan hal itu membuat Daoming Si ingin segera turun dari pesawat.

Tian Ye akan mengikuti sebuah perlombaan memasak, dan ia membutuhkan suatu bahan yang sangat penting namun sulit untuk ditemukan. Untuk membantu Tian Ye yang mengikuti penilian memasak itu, Shan Cai pergi untuk mencarikan bahan tersebut. Apakah yang akan terjadi kemudian? Kemudian apa yang dikatakan Lei untuk Daoming Si?

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING