Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 7, Kemunculan Thomas Bikin Daoming Si Cemburu

Sabtu, 08 September 2018 11:48 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018 Episode 7, Kemunculan Thomas Bikin Daoming Si Cemburu hitv.com

Kapanlagi.com - METEOR GARDEN 2018 ditayangkan di SCTV setiap hari jam 15.50 WIB. Pada episode 7 yang tayang hari Minggu, 9 September 2018 ini, khadiran Thomas si pianis itu bikin hubungan Shancai dan Daoming Si makin ruwet.

Bagaimana tidak, Thomas datang mencari Shancai ke kampus. Saat Shancai akan menemui Thomas, ia malah bertabrakan dengan Daoming Si. Daoming Si kemudian mengingatkan Shancai untuk tidak melakukan apapun dengan pria lain.

Setelah berhasil bertemu dengan Thomas, ia mengatakan bahwa semalam di hotel tidak terjadi apa-apa. Tiba-tiba Daoming Si muncul dan bertanya siapa Thomas. Shancai berbohong dan mengatakan bahwa Thomas sedang menanyakan arah.

METEOR GARDEN 2018 (Credit: Bahamut.com)METEOR GARDEN 2018 (Credit: Bahamut.com)

Nggak lama kemudian, foto Shancai dan Thomas di hotel mulai beredar di media sosial, yang kemudian menjadi gossip di antara teman-teman kampusnya. Ini jelas membuat Daoming Si sangat marah.

Daoming Si mabuk dan pergi ke tempat pertama kali Daoming Si dan Shancai pergi berkencan. Tetiba Li Zhen datang membawa payung menemui Daoming Si. Daoming Si mencium Li Zhen karena menganggap bahwa dia adalah Shancai. Keesokan harinya saat Daoming Si terbangun dia berada di rumah Li Zhen. Li Zhen pun mengungkapkan cintanya kepada Daoming Si.

Malam itu, Daoming Si teringat akan Shancai dan mendatanginya di tea shop tempat Shancai bekerja. Saat akan pulang, tiba-tiba Shancai dihadang dua laki-laki yang kemudian menyeretnya ke gudang. Daoming Si mengikuti mereka dan memukuli orang-orang itu. Daoming Si kemudian memegang Shancai dan berkata bahwa ia mempercayai Shancai. Akankah mereka kembali bersama?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING