Siwon SuJu & Changmin TVXQ Bakal Berangkat Wajib Militer Bareng

Rabu, 02 September 2015 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Siwon SuJu & Changmin TVXQ Bakal Berangkat Wajib Militer Bareng Choi Siwon & Changmin TVXQ ©istimewa
Kapanlagi.com - Para fans tentunya sudah menyiapkan hati untuk berpisah dengan idola tercinta sejak beberapa bulan lalu. Tanggal pasti Siwon, Changmin, Eunhyuk, dan Donghae pun sudah resmi dirilis nih.

Meski Siwon dan Changmin terlebih dulu diberitakan wajib militer, ternyata justru subgruop Super Junior D&E yang harus menjalani kewajiban sebagai warga negara nih. Baik Eunhyuk maupun Donghae sama-sama akan berangkat pada Oktober mendatang.

Seperti yang dilansir Soompi, Eunhyuk akan berangkat menjalani wajib militer pada `13 Oktober mendatang. Sedangkan Donghae menyusul dua hari ini kemudian, yakni 15 Oktober yang juga sekaligus hari ulang tahunnya.

Siwon, Eunhyuk, Donghae, dan Changmin yang akan segera berangkat wajib militer. ©soompi.comSiwon, Eunhyuk, Donghae, dan Changmin yang akan segera berangkat wajib militer. ©soompi.com

Seperti kebanyakan idol lainnya, Eunhyuk dan Donghae sama-sama memilih untuk berangkat wajib militer secara diam-diam. Bahkan mereka juga tak mau mengungkap di mana akan ditempatkan.

Siwon dan Changmin yang sama-sama akan menjalani tugas sebagai polisi berangkat bersama pada 19 November. Sayangnya belum ada kejelasan di mana keduanya akan menjalani tugas militer.

Di sisi lain, Shindong dan Sungmin Super Junior saat ini juga sedang menjalani wajib militer. Yunho TVXQ juga baru saja menyelesaikan pelatihan dasar dan resmi bergabung dalam band militer selama bertugas nanti.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING