Siwon Super Junior Digaet Jackie Chan?

Rabu, 11 Juni 2014 10:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Siwon Super Junior Digaet Jackie Chan? foto: sup3rjunior.com
Kapanlagi.com - Tidak hanya merupakan member boyband super populer Super Junior, Choi Siwon juga akan melebarkan kemampuan aktingnya di kancah internasional. Baru-baru ini, sang idol dipastikan untuk membintangi sebuah film China bersama Jackie Chan.

SM Entertainment mengungkapkan pada Newsen mengenai keikutsertaan Siwon dalam DRAGON BLADE. Tidak hanya mendapat peran penting, idol-aktor ini juga akan beradu akting dengan Jackie Chan dan John Cusack.

"Choi Siwon telah memutuskan untuk membintangi film produkse China, DRAGON BLADE. Dia akan memerankan peran penting bersama dengan Jackie Chan dan John Cusack," ujar SM Entertainment pada Newsen, (10/6).

Sayangnya, SM Entertainment tidak mau memberi tahu lebih banyak peran seperti apa yang diambil oleh Siwon. Aktor yang memang terkenal dekat dengan Jackie Chan itu harus pulang pergi China demi keperluan syuting.

Seperti yang dilansir Allkpop, film garapan Daniel Lee itu mengusung kisah mengenai seorang jendral (Jackie Chan) yang menjadi budak dan seorang pangeran Romania (John Cusack) yang kabur ke negara timur.

Siwon sendiri sedang dalam masa syuting drama China A Billion Dollar of Heirs. Drama yang juga dibintangi oleh Kang Qing Zi ini disebut-sebut sebagai The Heirs versi China.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING