SM Entertainment Kontrak Piko Taro Penyanyi Asli 'PPAP'?

Selasa, 11 Oktober 2016 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
SM Entertainment Kontrak Piko Taro Penyanyi Asli 'PPAP'? Piko Taro ©Youtube/公式ピコ太郎歌唱ビデオチャンネル

Kapanlagi.com - Belakangan demam PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen) memang bisa dilihat tak cuma di Indonesia tapi juga banyak negara di dunia. Bahkan sederetan seleb juga memposting video mereka mengcover lagu oleh penyanyi misterius Jepang bernama Piko Taro ini.

Netizen Korea menyadari kalau Melon Chart mencantumkan SM Entertainment sebagai agensi Piko Taro. Apakah ini tandanya penyanyi sensasional tersebut dikontrak oleh agensi yang menaungi Super Junior, Girls Generation, SHINee, EXO, dan banyak idol populer lainnya itu?

Kebanyakan netizen memperkirakan SM Entertainment hanya bekerja sama untuk promosi dan distribusi lagu Piko Taro di Korea. Seperti yang diketahui, SME memang memiliki hubungan dengan dengan Avex yang merupakan label asli penyanyi PPAP ini.

SM Entertainment tercatat sebagai label Piko Taro dalam Melon Chart. ©allkpop.comSM Entertainment tercatat sebagai label Piko Taro dalam Melon Chart. ©allkpop.com

Bukan rahasia lagi kalau sederetan artis SME juga bernaung di bawah Avex, salah satunya adalah TVXQ dengan nama Jepang mereka Tohoshinki. Sampai sekarang, belum ada statement resmi soal dugaan bergabungnya Piko Taro dengan SME.

Netizen lain yang melihat hal ini memberikan statement yang berbeda, beberapa tak percaya SME mengontrak Piko Taro karena tak dirasa tak sesuai imej SM. Sedangkan beberapa lainnya justru berharap penyanyi lagu Pen-Pineapple-Apple-Pen itu bisa berkolaborasi dengan artis-artis SM.

Apa kamu juga berharap bintang-bintang SM bisa berkolaborasi dengan musisi serta penulis lagu unik ini? Kita nantikan saja deh official statement dari SM Entertainment.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING