SNSD Diundang ke Indonesia Untuk 'Countdown to Asian Games 2018'

Senin, 31 Juli 2017 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
SNSD Diundang ke Indonesia Untuk 'Countdown to Asian Games 2018' Girls Generation © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Pengumuman diundangnya Girls Generation ke Indonesia yang berdekatan dengan tanggal peringatan Hari Kemerdekaan cukup menjadi salah paham. Taeyeon dkk memang sengaja diminta datang ke Tanah Air, tapi untuk mengisi acara Countdown to Asian Games 2018.

Dalam Countdown to Asian Games 2018 yang digelar pada 18 Agustus 2017 mendatang, selain Girls Generation juga ada sederetan bintang Indonesia lainnya seperti Raisa, Tulus, JFlow, dan Youtubers Indonesia. Sebelumnya, banyak yang salah mengira jika countdown Asian Games tahun 2018 masuk dalam rangkaian peringatan HUT RI yang ke-72, seperti yang dilansir Merdeka.

Triawan Munaf menjelaskan kalau kehadiran SNSD untuk event countdown to Asian Games 2018. Triawan Munaf menjawab pertanyaan netizen soal diundangnya SNSD ke Indonesia. © Twitter/Triawan MunafTriawan Munaf menjelaskan kalau kehadiran SNSD untuk event countdown to Asian Games 2018. Triawan Munaf menjawab pertanyaan netizen soal diundangnya SNSD ke Indonesia. © Twitter/Triawan Munaf

Melalui akun Twitternya, Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif menegaskan kalau SNSD diundang bukan untuk merayakan Hari Kemerdekaan. Menurutnya, tak ada salahnya mengundang bintang dari negara Asia untuk merayakan event jelang Asian Games.

Triawan Munaf berusaha meluruskan tentang salah persepsi para netizen karena event countdown Asian Games dan ulang tahun kemerdekaan RI berdekatan.

Triawan Munaf menjawab pertanyaan netizen soal diundangnya SNSD ke Indonesia. © Twitter/Triawan Munaf?Triawan Munaf menjawab pertanyaan netizen soal diundangnya SNSD ke Indonesia. © Twitter/Triawan Munaf?

Tanggapan para netizen ini berbanding terbalik dengan penggemar Girls Generation di Indonesia. Sejak diumumkan kalau girlband idolanya itu akan datang ke Tanah Air, mereka tampak begitu senang dan memenuhi kolom komentar Instagram Triawan Munaf dengan ucapan terima kasih.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING