Song Ji Hyo Menangis & Mengurung Diri Gara-Gara Running Man

Senin, 19 Desember 2016 08:45 Penulis: Ahmat Effendi
Song Ji Hyo Menangis & Mengurung Diri Gara-Gara Running Man Song Ji Hyo ©KPop Music

Kapanlagi.com - Beragam kontroversi dan masalah yang muncul terkait program SBS Running Man menjadi cobaan berat bagi mereka yang terlibat. Salah satunya tentu saja satu-satunya cast wanita yang reguler tampil dalam program tersebut yaitu Song Ji Hyo.

Sebelumnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dikabarkan dipecat dari program tersebut setelah 7 tahun menjadi bagian dari show. Yang menjadi masalah adalah ketika proses pengeluaran dilakukan secara sepihak oleh SBS tanpa berkomunikasi dengan keduanya terlebih dahulu.

Pasca mencuatnya kontroversi tersebut, produser Running Man sempat meminta maaf karena telah menyakiti hati keduanya. Tindakan pihak produser yang melakukan pemutusan kontrak sepihak ini dianggap melukai fans dan member Running Man.

Bahkan Song Ji Hyo disebut begitu terpengaruh atas tindakan produser Running Man tersebut. Wanita tersebut dikabarkan sangat shock dan menghadapi hari-hari yang berat selama tiga hari awal pasca pemberitaan yang muncul.

Song Ji Hyo sempat mengurung diri di kamar akibat dipecat Running Man. ©Koreaboo.comSong Ji Hyo sempat mengurung diri di kamar akibat dipecat Running Man. ©Koreaboo.com

"Ia sangat mencintai Running Man dan menganggap semua yang terlibat dalam show sebagai keluarga selama 7 tahun terakhir. Ia sangat terluka karena keputusan yang telah dibuat. Saat ia mendengar kabar pemutusan kontrak dari Running Man, ia memilih tak mau dihubungi siapa pun dan mengurung diri serta menangis," ungkap satu sumber yang dekat Song Ji Hyo seperti dilansir Koreaboo.

Dalam perkembangannya Running Man yang dianggap melakukan sejumlah tindakan blunder akhirnya menarik kembali Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Mereka menyatakan bahwa program Running Man bakal berakhir di awal Januari 2017, dan dua member tersebut bakal muncul dalam episode terakhir.

Song Ji Hyo sendiri selama ini dikenal sangat populer di antara fans di seluruh dunia. Ia sempat menangis tersedu-sedu ketika Gary meninggalkan show tersebut. Yang mengagetkan adalah ketika kontrak Song Ji Hyo juga malah diputus tanpa pembicaraan sebelumnya.

Saat ini wanita tersebut mau kembali tampil di Running Man setelah sejumlah pembicaraan dengan para member dan karena ia mendapatkan banyak dukungan. Kedekatan member Running Man memang jadi salah satu faktor yang membuat program tersebut sangat menarik untuk diikuti.

(kor/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING