Song Joong Ki Menangis Dengar Sambutan Kemenangan Park Bo Gum

Senin, 02 Januari 2017 10:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Song Joong Ki Menangis Dengar Sambutan Kemenangan Park Bo Gum Park Bo Gum - Song Joong Ki ©soompi.com

Kapanlagi.com - Persahabatan Park Bo Gum dan Song Joong Ki kembali membuat para penggemar tersentuh. Keduanya tampak memperlihatkan dukungan saat menghadiri KBS Drama Awards lalu.

Park Bo Gum tampak menangis saat ia menjadi pemenang Best Excellence Awards bersama dengan Park Shin Yang dari drama Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho. Song Joong Ki yang merupakan senior dan juga sahabatnya juga terlihat menitikkan air mata.

Park Bo Gum menangis saat menerima penghargaan dalam KBS Drama Awards 2016. ©kpopherald.comPark Bo Gum menangis saat menerima penghargaan dalam KBS Drama Awards 2016. ©kpopherald.com

"Aku merasa ini merupakan kehormatan sangat besar dinominasikan bersama aktor-aktor senior kebanggaan. Aku benar-benar berterima kasih pada pemirsa atas penghargaan ini," ujar bintang yang mendapat penghargaan lewat perannya sebagai Pangeran Lee Young dalam Moonlight Drawn by Clouds itu.

"Juga terima kasih pada senior yang bisa diandalkan sehingga aku bisa memerankan karakter Lee Young. Aku berterima kasih pada penulis yang memberikan kesempatan memainkan peran luar biasa ini," imbuh Park Bo Gum seperti yang dilansir Soompi.

Song Joong Ki tak bisa menahan air mata saat mendengar sambutan dari Park Bo Gum yang merupakan junior yang juga sahabatnya. ©kpopherald.comSong Joong Ki tak bisa menahan air mata saat mendengar sambutan dari Park Bo Gum yang merupakan junior yang juga sahabatnya. ©kpopherald.com

Ia melanjutkan, "Aku akan bekerja sebaik mungkin untuk hidup dengan jujur sehingga aku akan tetap bisa bangga saat mengingat kembali momen ini."

Song Joong Ki yang duduk di bangku tamu undangan bersama Song Hye Kyo tampak tak bisa menahan air matanya saat memberikan tepuk tangan. Hubungan dua aktor pujaan ini membuat penggemar semakin jatuh hati.

(kpo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING