Song Seung Hun Akan Perankan Malaikat Pencabut Nyawa?

Jum'at, 09 Juni 2017 16:45 Penulis: Rahmi Safitri
Song Seung Hun Akan Perankan Malaikat Pencabut Nyawa? Song Seung Hun © Istimewa

Kapanlagi.com - Song Seung Hun adalah salah satu aktor senior yang diidolakan banyak fans K-Drama. Baru-baru ini dia menunjukkan aktingnya dalam Saimdang Light's Diary yang sayangnya kurang mendapat respon positif dari pecinta drama. Tapi bukan berarti Song Seung Hun sepi tawaran begitu saja.

Menurut laporan SportsDongA seperti dilansir dari Allkpop, aktor yang di Indonesia populer berkat drama Endless Love ini, baru saja dapat tawaran untuk drama berjudul Black yang akan tayang di OCN. Agensi dari sang aktor, The Better Ent, pun tak menolak laporan tersebut. "Dia memang diberi tawaran tersebut dan sekarang sedang dalam proses me-review naskah," ujar pihak The Better Ent.

Akankah keduanya main bareng? © IstimewaAkankah keduanya main bareng? © Istimewa

Selain Song Seung Hun, drama Black juga memberikan penawarannya kepada aktris cantik Go Ara. Sama seperti The Better Ent, agensi Go Ara juga membenarkan soal penawaran tersebut. "Penampilan Go Ara di drama Black masih dalam tahap diskusi," kata Artists Company, agensi dari aktris Reply 1994 itu.

Drama Black sendiri bercerita tentang seorang grim reaper alias malaikat pencabut nyawa yang punya bentuk tubuh manusia dan melanggar aturan karena jatuh cinta dengan seorang wanita. Mendengar kata 'malaikat pencabut nyawa' pasti jadi teringat sosok Lee Dong Wook di Goblin nih.

Black ini adalah drama yang ditulis oleh penulis yang mengerjakan skenario drama Iljimae dan God's Gift: 14 Days. Drama ini diproduseri o;eh PD Kim Hong Sun yang baru saja sukses dengan Voice.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING