'STRONG WOMAN DO BONG SOON' Hampir Pecahkan Rekor Rating JTBC

Minggu, 19 Maret 2017 20:55 Penulis: Ayu Srikhandi
'STRONG WOMAN DO BONG SOON' Hampir Pecahkan Rekor Rating JTBC STRONG WOMAN DO BONG SOON JTBC

Kapanlagi.com - STRONG WOMAN DO BONG SOON terus menunjukkan kesuksesannya. Kali ini drama yang dibintangi Park Bo Young, Hyungsik, dan Ji Soo tersebut hampir memecahkan rekor tertinggi dalam sepanjang sejarah JTBC.

Menurut Nielson, STRONG WOMAN DO BONG SOON mendapat rating 9,6% secara nasional, naik 2,8% dari episode sebelumnya. Untuk area Seoul, menunjukkan perolehan angka hinga 10,3%.

Angka yang dicetak oleh drama romance-fantasi itu sekaligus mencetak rekor rating baru. Sebelumnya, rating tertinggi DO BONG SOON sebesar 8,6% di episode 6 lalu.

STRONG WOMAN DO BONG SOON kembali pecahkan rekor rating. JTBCSTRONG WOMAN DO BONG SOON kembali pecahkan rekor rating. JTBC

STRONG WOMAN DO BONG SOON sedikit lagi hampir mengejar rekor rating drama sepanjang sejarah JTBC. Saat ini rating tertinggi masih dipegang oleh CHILDLESS COMFORT dengan angka 10,7%.

Drama yang mengisahkan wanita dengan kekuatan super itu masih menyisakan delapan episode menuju akhir. Tentu ada banyak kesempatan untuk menorehkan sejarah baru sebagai drama terpopuler JTBC.

Dengan kesuksesan rating yang diperoleh, para bintang STRONG WOMAN DO BONG SOON mengaku senang dan membuat suasana syuting lebih bersemangat. Meski begitu, Park Bo Young, Hyungsik, dan Ji Soo tak mau terlalu terbawa suasana dan tetap berusaha melakukan yang terbaik saat syuting.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING