Suami Zhang Ziyi Beri Hukuman CEO Media Yang Merekam Nikahan Song Song Couple

Sabtu, 04 November 2017 12:20 Penulis: Rahmi Safitri
Suami Zhang Ziyi Beri Hukuman CEO Media Yang Merekam Nikahan Song Song Couple Song Joong Ki, Zhang Ziyi dan Song Hye Kyo © Zhang Ziyi Weibo

Kapanlagi.com - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada hari Selasa (31/10) memang menyita perhatian banyak orang, termasuk fans-fans mereka di China. Song Song couple memang diketahui punya fanbase besar di negara tersebut, terutama setelah penayangan Descendants of the Sun.

Song Song couple sebelumnya sudah memberikan pernyataan kalau pernikahan mereka dilakukan secara tertutup. Tak kekurangan akal, awak media menerbangkan drone di atas venue pernikahan untuk mendapatkan video dan foto. Bahkan salah satu media menyiarkan pernikahan Song Song couple secara langsung alias live streaming.

Tentu saja live streaming tersebut ilegal. Media China lainnya lalu menuduh aktris top Zhang Ziyi, yang merupakan salah satu tamu undangan di pernikahan Song Song couple, ada kaitannya dengan penyiaran ilegal tersebut. Soalnya suami sang aktris, Wang Feng, diketahui sebagai pemilik dari perusahaan yang melakukan live streaming. Orang dekat Zhang Ziyi sudah membantah hal tersebut.

Zhang Ziyi saat di nikahan Song Song couple © News1Zhang Ziyi saat di nikahan Song Song couple © News1

Zhang Ziyi sendiri akhirnya buka suara secara langsung soal tuduhan yang diterima oleh dirinya dan suaminya dalam wawancara dengan Sina Entertainment pada hari Jumat (3/11). Ternyata bintang film MEMOIRS OF A GEISHA ini baru tahu tentang live streaming ini saat ia sudah kembali ke China.

"Suamiku adalah pendiri dan pemegang saham salah satu perusahaan media (yang melakukan streaming). Walaupun begitu, aku dan suamiku sama-sama tidak tahu soal kejadian ini, karena perusahaan sudah dipercayakan kepada CEO profesional setengah tahun yang lalu," kata Zhang Ziyi seperti dilansir dari Soompi.

"Kalau salah satu dari kami tahu sebelum kejadian ini berlangsung, kami pasti menghentikan niat memalukan ini. Wang Feng sudah tegas menegur CEO dan mereka akan menerima hukuman yang pantas. Mereka pun telah mengakui kesalahan. Aku secara tulus meminta maaf kepada Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terkait masalah ini. Harusnya pernikahannya adalah hari besar, tapi ada kejadian tak terduga. Aku sudah memberi tahu Song Hye Kyo kalau apa yang dilaporkan media Taiwan tidak benar. Aku merasa sangat tertekan," pungkas Zhang Ziyi.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING