ASIAN-STAR

Super Junior ke Jakarta Lagi, Hadiri Acara Bareng Presiden Jokowi

Rahmi Safitri  |  Jum'at, 10 Maret 2017 07:20

Super Junior ke Jakarta Lagi, Hadiri Acara Bareng Presiden Jokowi

Kapanlagi.com - EXO, Bangtan Boys, Seventeen dan boyband-boyband masa kini yang tengah digandrungi para remaja memang sedang jadi tren. Tapi tetap boyband-boyband masih setia ditunggu dan dicintai oleh para fansnya, seperti halnya Super Junior yang populer dengan lagu Sorry Sorry, Bonamana, Mr Simple, dan lain-lain.

Saat ini Super Junior masih ditinggal Eunhyuk, Lee Donghae, Choi Siwon, dan Kim Ryeowook untuk menjalankan wajib militer. Anggota termuda, Cho Kyuhyun, juga disebut-sebut siap untuk menjalani kewajiban tersebut. Para member yang tersisa saat ini pun sedang sibuk dengan kegiatan individu masing-masing walaupun mereka sempat mengadakan konser yang disebut Super Camp.

ELF (sebutan fans Super Junior) di Indonesia baru saja dapat kabar gembira soalnya Leeteuk dkk bakal datang lagi ke Tanah Air. Tapi bukan untuk menggelar konser sih. Mereka mau ke sini untuk menghadiri acara resmi yang disebut dengan Indonesia-Korea Business Summit yang diadakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) bekerja sama dengan Chosun Ilbo, salah satu media terbesar di Korea.

Suju hadiri acara yang diselenggarakan oleh BKPM © twitter.com/bkpmSuju hadiri acara yang diselenggarakan oleh BKPM © twitter.com/bkpm

Acara yang diselenggarakan pada 14 Maret mendatang di Hotel Shangrila Jakarta itu merupakan event yang berfokus pada pengembangan industri dasar, ekonomi kreatif, energi dan pariwisata. Perusahaan-perusahaan besar dari Korea akan mengirimkan wakilnya termasuk SM Entertainment.

Presiden RI Jokowi juga dipastikan akan menjadi pembicara di acara tersebut. Bukan hanya Pak Presiden saja, para menteri dan CEO perusahaan dari kedua negara juga akan menjadi pembicara di Indonesia-Korea Business Summit.

Belum diketahui apakah Super Junior juga akan menjadi pembicara atau jadi salah satu penghibur di acara tersebut, tapi tentunya yang datang bukan semua member ya. BKPM sudah mengonfirmasi kalau yang pasti datang adalah sang leader, Leeteuk.

Yang menarik nih, Presiden Jokowi pernah bilang kalau dia sering mendengar lagu Super Junior bahkan hadir di konser mereka berkat sang putri Kahiyang Ayu yang kebetulan memang fans K-Pop. Siapa tahu nih, presiden bakal bikin vlog dengan Leeteuk. Setuju? :)

Jangan Lewatkan!

Punya Tanggal Lahir Sama, Taeyeon SNSD & Jeon Somi Beda 12 Tahun

12 Aktor Tampan Yang Cocok Denganmu Berdasarkan Zodiak

Sehun EXO Jadi Pria Berbusana Terbaik & Bikin Gadis Paris Heboh

Setia Kawan, Song Joong Ki Bakal Hadiri Pernikahan Sahabat

Banyak Pasangan Seleb Putus, Kini Giliran Min Miss A dan G.Soul

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Sagitarius tak takut keluar dari zona amannya. Choi Siwon akan cocok karena dia punya jiwa dan semangat petualang yang bisa menyeimbangkan antara kerja dengan istirahat.
12 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -