Syuting Adegan Meninggal, Baekhyun EXO Ternyata Malah Tidur

Jum'at, 21 Oktober 2016 09:45 Penulis: Rahmi Safitri
Syuting Adegan Meninggal, Baekhyun EXO Ternyata Malah Tidur Baekhyun © SBS

Kapanlagi.com - Di episode 16 yang tayang Selasa (18/10) ada adegan menyedihkan bagi penggemar drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Salah satu pangeran yang diperankan oleh Baekhyun EXO yaitu Wang Eun, harus meninggal di tangan kakaknya sendiri yang memfitnahnya sebagai seorang pengkhianat.

Bukan hanya Wang Eun yang harus meninggal, sang istri pun juga tewas setelah mencoba melindungi suaminya. Sang istri ini adalah Soon Deok yang diperankan oleh bintang muda Z.Hera. Z.Hera pun lalu berbagi pengalamannya saat syuting adegan tragis tersebut bersama dengan Baekhyun.

"Kalau aku pikir sekarang, adegan tersebut sangat sulit karena aku dan Baekhyun oppa harus berbaring di atas pasir selama berjam-jam. Karena kami harus berbaring dalam waktu lama, Baekhyun oppa makan banyak pasir dan dia bilang rasanya dia mencium pasir. Walau sangat sulit tapi syutingnya menyenangkan," cerita aktris yang juga penyanyi ini seperti dilansir oleh Allkpop.

Adegan meninggal Baekhyun dan Z.Hera © SBSAdegan meninggal Baekhyun dan Z.Hera © SBS

Z.Hera lantas curhat kalau adegan meninggal itu sangat sulit, karena selain syuting berjam-jam dia juga harus menutup mata tanpa ada gerakan. Z.Hera bilang butuh banyak energi karena dia tak boleh melakukan gerakan terutama di bagian mata. Untung saja aktingnya dapat banyak pujian termasuk dari sutradara.

Selain cerita kesulitan adegan meninggal, Z.Hera juga berbagi kisah tentang lawan mainnya. Aktris berusia 20 tahun itu punya cerita lucu soal Baekhyun yang ternyata malah tidur saat sedang syuting.

"Baekhyun oppa cukup melakukannya dengan tidur. Dia punya jadwal lain sehari sebelum syuting adegan itu, jadi dia hanya perlu tidur sedangkan aku harus mengerahkan segala kemampuanku," pungkasnya.

Walaupun sulit, tapi Z.Hera berhasil memenangkan hati fans EXO atas perannya sebagai istri Baekhyun. Ya meskipun harus berakhir tragis sih.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING