Tanpa Izin, Nama Asli Yesung SuJu Diganti Oleh Ibunya

Minggu, 01 Mei 2016 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Tanpa Izin, Nama Asli Yesung SuJu Diganti Oleh Ibunya Yesung SM Ent
Kapanlagi.com - Vokalis utama Super Junior, Yesung, saat ini tengah disibukkan dengan promosi solo album perdananya HERE I AM. Selain tampi di berbagai acara musik show, Yesung juga jadi bintang tamu di berbagai acara di televisi maupun radio.

Dan baru-baru ini ada kabar yang sedikit mengejutkan nih buat penggemar Super Junior. Dilansir dari Soompi, Yesung telah mengganti nama aslinya. FYI aja, buat yang belum tahu nama asli dari Yesung adalah Kim Jongwoon. Yesung hanyalah nama stage-nya saja.

Kabar ini disampaikan oleh leader Super Junior, Leeteuk kala memandu acara Super Junior's Kiss The Radio, Jumat (29/4). Kata sang leader nama asli ini diganti oleh sang ibunda.

Yesung kini nama aslinya jadi Kim Jong Hoon  SM EntYesung kini nama aslinya jadi Kim Jong Hoon SM Ent

"Nama asli Yesung adalah Kim Jongwoon. Dalam karakter huruf China, woon artinya awan. Ibunya merasa kalau awan kadang membentuk bayangan, jadi nama Jongwoon terdengar nggak baik. Jadi tanpa minta izin Yesung, ibunya pergi ke kantor registrasi dan mengganti namanya. Ibunya juga bilang dia mengubah nama Yesung di kartu keluarga juga," cerita Leeteuk.

"Yesung cuma bilang, 'Ibu, apa yang kau lakukan?'. Jadi sekarang dia adalah Kim Jonghoon dan aku harap kalian akan memanggilnya dengan nama baru. Masih ada yang belum tahu kan?" lanjut leader berusia 33 tahun ini.

Yesung sendiri sudah mengonfirmasi tentang perubahan namanya saat jadi bintang tamu di acara radio Culltwo Show. Jadi mulai sekarang kita panggil pelantun lagu It Has To Be You ini dengan nama Kim Jonghoon ya! :)

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING