ASIAN-STAR

Tanpa K-Pop Idol, Korea Festival 2016 Dipastikan Tetap Meriah

Rahmi Safitri  |  Rabu, 06 April 2016 06:45

Tanpa K-Pop Idol, Korea Festival 2016 Dipastikan Tetap Meriah
Kapanlagi.com - Untuk mendekatkan diri budaya Korea dengan masyarakat Indonesia, Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta didukung Kedutaan Besar Republik Korea di Indonesia kembali menggelar Korea Festival 2016 yang akan diselenggarakan pada 8-10 April mendatang di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun sayangnya Korea Festival kali ini tidak dihadiri olah artis Korea yang biasanya diundang saat pembukaan festival. Padatnya jadwal beberapa artis di Korea lah yang menyebabkan mereka tidak bisa memeriahkan acara ini.

"Untuk bulan April ini karena schedule para artis sangat padat, banyak acara di Korea, jadi kami tidak bisa menghadirkannya sekarang. Tapi bulan Oktober pastilah kita akan mendatangkan (artis Korea). Tapi masih belum tahu siapa," ujar Oh Hyonjae, Direktur KTO Jakarta saat ditemui di kantornya kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada (4/4).

Meski begitu, pihak penyelenggara berjanji akan kembali mengundang K-Pop Idol atau artis Korea pada bulan Oktober mendatang, seperti tahun lalu mendatangkan kedua member Super Junior, yakni Leeteuk dan Kangin.

Untuk festival di Oktober dijanjikan bakal ada bintang Korea yang hadir  KTOUntuk festival di Oktober dijanjikan bakal ada bintang Korea yang hadir KTO

"Korea Festival itu setahun (diselenggarakan) dua kali. Untuk yang bulan April, Korea Festival hanya dilakukan KTO saja. Ada satu lagi (Korea Festival) bulan Oktober itu gabungan dari beberapa (institusi) Embassy Korea, KCC (Korean Cultural Center) dan KOCCA (Korea Creative Content Agency) seperti yang tahun kemarin mendatangkan Leeteuk dan Kangin Super Junior," jelas OH Hyonjae.

Meski tidak dihadiri oleh artis Korea, KTO Jakarta memastikan Korea Festival 2016 tetap berlangsung meriah karena akan menghadirkan pertunjukan budaya Korea dan penampilan dari para seniman Korea secara gratis. Seperti pertunjukan Non Verbal Performance dari Sachoom dan The Painters : Hero, Taekwondo Performance, K-Pop Dance Class.

Para pecinta budaya Korea juga bisa ikut berpartisipasi dalam kompetisi K-Pop Cover Dance dan Ice Carving (seni memahat es). Pengunjung juga bisa berburu paket wisata ke Korea selama acara berlangsung atau berfoto dengan pakaian tradisional masyarakat Korea, Hanbok secara gratis serta mencicipi Korean Food. Yuk, meriahkan Korea Festival 2016 akhir pekan ini.

Simak berita lainnya!

Song Joong Ki - Song Hye Gyo Tiba, Bandara Hongkong Lumpuh!
Ikut Dinner 'Descendants Of The Sun', Lee Kwang Soo Dibully
Kembali Bikin Skandal, Seungri Big Bang Dicium Mesra DJ Cantik
Foto Lama Song Joong Ki Cium Song Ji Hyo Kembali Ramai Dibahas
[FOTO] Song Joong Ki - Song Hye Gyo Berangkat Bareng ke Hong Kong

(kpl/rhm/pit)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Asian-star

- - -