Tanpa Promosi, Album Solo Jaejoong JYJ Rajai Chart Musik Dunia

Senin, 15 Februari 2016 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Tanpa Promosi, Album Solo Jaejoong JYJ Rajai Chart Musik Dunia Jaejoong JYJ ©C-Jes Entertainment
Kapanlagi.com - Setelah hampir tiga tahun, Jaejoong JYJ akhirnya merilis lagi album solo terbaru. Meski tanpa promosi sekali pun NO.X terbukti bisa muncul sebagai jawara di chart musik dunia.

Album yang berisi 12 lagu itu tercatat menduduki posisi puncak #1 di Hanteo. Album Kim Jaejoong ini sukses mengalahkan album yang dirilis WINNER, Ryeowook, Bangtan Boys, dan UP10TION.

Dilansir Allkpop, NO.X juga langsung menduduki peringkat #1 i-tunes album K-Pop di berbagai negara. Indonesia, Hong Kong, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Album Jaejoong JYJ terbaru, NO.X, sukses rajai berbagai chart i-tunes di berbagai negara. ©allkpop.comAlbum Jaejoong JYJ terbaru, NO.X, sukses rajai berbagai chart i-tunes di berbagai negara. ©allkpop.com

Nggak hanya negara-negara Asia, album dengan lagu andalan Love You More ini juga tercatat menduduki posisi ranking pertama di i-tunes Amerika, Kanada, Portugal, Turki, Rusia, Hungaria, Peru, Argentina, dan Colombia.

Khususnya di i-tunes delapan negara, Hong Kong, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam, NO.X berhasil menduduki peringkat pertama dari seluruh kategori. Album baru mantan personel TVXQ tersebut memang sudah disiapkan sebelum ia berangkat menjalani wajib militer 31 Maret tahun lalu.

Meski tapa harus melakukan promosi, tanpa bisa tampil secara langsung, Jaejoong membuktikan kalau kualitas musiknya sendiri bisa membuat penggemar jatuh cinta pada karyanya. Bagi kamu yang belum mengintip albumnya, wajib banget untuk mendengarkan. Selamat untuk keberhasilannya, Kim Jaejoong!

(Video by: 1theK (원더케이) )

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING