Tany Penyanyi Korea Meninggal di Usia 22 Tahun Setelah Mengalami Kecelakaan

Senin, 16 April 2018 18:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Tany Penyanyi Korea Meninggal di Usia 22 Tahun Setelah Mengalami Kecelakaan Tany © koreaboo.com

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari bintang Korea Tany yang meninggal dunia di usia 22 tahun. Penyanyi rookie ini meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil yang dikendarainya sendiri.

HOM Company agensi Tany memberikan statement terkait kecelakaan yang dialami oleh artisnya itu. Menurut agensi, saat itu sang penyanyi sedang dalam perjalanan pulang ke rumah karena kepentingan pribadi.

"Tany meninggal dunia pada 14 April malam hari saat dia mengendarai mobilnya dari Jangdong Myun, Jangheung ke Mokpo, saat berada di tol Namhae, dia mengalami kecelakaan menabrak pinggiran jalan, dengan kondisi mobil benar-benar hancur," jelas HOM Company seperti yang dilansir Allkpop.

Tany penyanyi Korea 22 tahun yang meninggal karena kecelakaan. © allkpop.comTany penyanyi Korea 22 tahun yang meninggal karena kecelakaan. © allkpop.com

Sebuah sumber menyebutkan kalau ada orang lain di kursi penumpang saat kejadian berlangsung. Orang tersebut diperkirakan merupakan teman Tany, tapi identitasnya tidak diungkap karena kondisi mobil yang terbakar.

Sumber lain mengungkap kalau saat ini keluarga Tany dalam keadaan shock berat, "Tany dalam perjalanan pulang ke rumah karena ada permasalahan pribadi, kemudian terjadi kecelakaan. Dia adalah anak tunggal dan saat ini orangtuanya dalam keadaan shock."

Tany sendiri seorang penyanyi rookie yang debut lewat lagu Always Remember pada Desember 2016 lalu, lagu yang merupakan penghormatan untuk korban Kapal Sewol. Diungkapkan, saat ini sebenarnya Tany juga dalam proses merilis album baru.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING