Teaser Drama 'Defendant', Ji Sung Menangis Karena Dipenjara

Sabtu, 31 Desember 2016 16:38 Penulis: Soraya
Teaser Drama 'Defendant', Ji Sung Menangis Karena Dipenjara Ji Sung © istimewa

Kapanlagi.com - Dari sekian banyak aktor Korea yang berbakat, Ji Sung adalah salah satu yang paling dikagumi berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni. Setelah banjir pujian karena perannya dalam Kill Me Heal Me, kini ia kembali ditantang dalam drama terbarunya.

Drama bertajuk Defendant ini akan menampilkan Ji Sung sebagai bintang utama. Memerankan karakter seorang jaksa bernama Park Jung Woo, Ji Sung ditantang untuk memainkan emosinya dengan sangat baik karena jalan cerita yang tidak biasa.

Suatu hari ia terbangun di sebuah kantor polisi dan mendapat hukuman mati. Park Jung Woo yang saat itu mengalami amnesia sementara benar-benar depresi dan berjuang keras untuk membuktikan dirinya tak bersalah.

Ji Sung jadi jaksa yang masuk penjara di drama terbaru © istimewaJi Sung jadi jaksa yang masuk penjara di drama terbaru © istimewa

Hal itulah yang terlihat jelas dalam teaser perdana Defendant yang baru saja dirilis oleh pihak SBS. Kamu bisa menyaksikan seperti apa emosi panas seorang Ji Sung dalam drama bergenre action - politic ini.

Dalam video berdurasi 43 detik itu, tampak sebuah kasus pembunuhan terhadap seorang wanita. Park Jung Woo yang tak tahu apa-apa harus memutar otaknya untuk bisa keluar dari penjara. Bahkan, di akhir teaser Ji Sung sempat menangis dan menahan amarahnya.

Dalam drama ini sendiri, Ji Sung akan beradu akting dengan sejumlah nama besar lainnya seperti Yuri Girls Generation, Uhm Ki Joon, Uhm Hyun Kyung, dan Kim Min Suk. Penasaran seperti apa teasernya? Yuk, cek videonya berikut ini! ;)

Video by: Drama Holic

(cou/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING