Teaser Drama Seo Kang Joon, Kisah Cinta Mengharukan Robot dan Manusia

Rabu, 03 Januari 2018 15:30 Penulis: Rahmi Safitri
Teaser Drama Seo Kang Joon, Kisah Cinta Mengharukan Robot dan Manusia Gong Seung Yeon dan Seo Kang Joon © Istimewa

Kapanlagi.com - Tahun baru, tentunya para pecinta K-Drama sudah siap untuk menonton yang fresh. Salah satu drama yang patut ditunggu penayangannya adalah Are You Human, Too? (judul sementara sesuai terjemahannya). Drama ini dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon.

Are You Human, Too? adalah drama pra-produksi yang syutingnya dilakukan dari Juni sampai November, jadi bukan kejar tayang. Kisahnya tentang seorang konglomerat yang menciptakan robot android mirip dengan putranya yang sedang koma karena sebuah kecelakaan.

Putra konglomerat dan robot artificial intelligence (AI) itu diperankan oleh Seo Kang Joon. Putra konglomerat yang memegang perusahaan bernama Nam Shin. Sedangkan robot AI yang menyerupai dirinya diberi nama Nam Shin Ill. Sang robot diberi bodyguard wanita bernama Soo Bong yang diperankan oleh Gong Seung Yeon.

Trailer pertama untuk Are You Human, Too? sudah dirilis dan memang layak untuk ditunggu. Ceritanya yang unik, sinematografi bagus, dan akting yang menjanjikan dari pemainnya membuat drama ini mendapat antusiasme dari fans. Drama ini juga akan menampilkan pemandangan indah negara Ceko. Selain kisah cinta, drama ini juga menawarkan adegan aksi dan cerita keluarga yang mengharukan.

Di awal teaser kita melihat saat dua Seo Kang Joon kebingungan melihat orang yang sama dengannya. Di ending video berdurasi kurang dari semenit itu kita bisa melihat percikan kisah cinta antara robot Seo Kang Joon dengan Gong Seung Yeon. Karakter Gong Seung Yeon bilang, "Aku bisa mendengar detak jantungmu." Robot ganteng itu malah bilang dan bikin nyesek, "Aku tidak punya jantung."

Are You Human, Too? memang belum punya tanggal pasti kapan akan tayang. KBS2 hanya bilang kalau penonton bisa melihat aksi Seo Kang Joon ini di paruh awal 2018. Kita doakan saja secepatnya!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING